Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
DPRD Makassar

Ketua Ikatan Alumni Pesantren Guppi Samata Gowa, Rudianto Lallo Lepas Peserta Jalan Sehat, Di Samata, Gowa

×

Ketua Ikatan Alumni Pesantren Guppi Samata Gowa, Rudianto Lallo Lepas Peserta Jalan Sehat, Di Samata, Gowa

Sebarkan artikel ini

GOWA– Ketua Ikatan Alumni Pesantren Guppi Samata Gowa, Rudianto Lallo melepas peserta jalan sehat, di Samata, Gowa, Minggu (1/10/2023). Jalan sehat diikuti belasan ribu orang.

Ketua IKA Guppi Samata Gowa, Rudianto Lallo menyatakan rasa bahagia dan terima kasihnya kepada seluruh alumni yang datang dari berbagai daerah. Menurutnya, ini adalah momentum kebersamaan para alumni.

“Hari ini adalah hari yang sangat berbahagia untuk kita semua, kita bernostalgia sesama alumni Guppi Samata Gowa. Di tempat ini kita kembali mengingat masa yang luar biasa, waktu yang sulit dilupakan, dan tentunya kita kembali di tempat yang menjadi awal dari kesuksesan itu dimulai,” kata Rudianto Lallo saat memberikan sambutan.

Orang nomor satu di DPRD Kota Makassar itu, melanjutkan, ribuan alumni yang hadir dalam kegiatan ini menandakan adanya semangat yang kuat untuk kembali bertatap muka.

 

“Kita bersilaturahmi, bercanda, dan saling berbagi pengalaman setelah bertahun- tahun tidak bertatap muka, bahkan ada yang sudah puluhan tahun lamanya,” katanya

“Alhamdulillah semangat kealumnian kita sangat tinggi, semoga kegiatan hari ini awal dari bangkitnya alumni Guppi,” ujar Rudianto lagi.

Rudianto mengajak agar seluruh alumni terus kompak dan selalu bersatu. Ia juga mengajak alumni yang sudah sukses agar kembali di sekolah ini memberikan bantuan.

“Jika belum mampu membangun gedung ruang belajar, maka bisa menyumbangkan sebagian rezekinya untuk masjid sekolah ini. Ayo… yang ada kelebihan rezeki agar kembali berbagi. Saya yakin dan percaya dengan kita kompak maka banyak hal bisa diperbuat untuk sekolah ini,” tutur Rudianto Lallo.

Rudianto juga ingin alumni Guppi Samata Gowa agar berkontribusi tehadap daerah dan negara. Alumni Guppi disebut punya potensi yang luar biasa.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kota Makassar Hadiri Acara Duta Seni dan Misi Kebudayaan Pelajar Ke Nusantara di Boyolali, Jawa Tengah.

“Olehnya jangan pernah minder, apalagi tidak percaya diri dalam berbuat hal baik. Di mana-mana saya cerita, saya bisa menjabat sebagai pejabat daerah dalam hal ini Ketua DPRD Makassar karena ilmu dari sekolah ini. Selain saya, pasti banyak lagi alumni sudah sukses di tempat lain. Adek-adekku yang baru saja lulus agar percaya diri. Untuk Alumni yang sudah sukses mari kita saling menarik ke atas, bantu adek-adek atau teman kita untuk mendapat pekerjaan atau memberikan beasiswa jika perlu kepada siswa berprestasi,” paparnya.

Di akhir sambutannya, Rudianto Lallo juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Ketua Yayasan Guppi Samata Gowa, Kadir Halid yang memberikan ruang kepada alumni berkumpul di momentum yang berbahagia ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *