Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
EventsHiburan

Diikuti 1500 Warga Bukit Baruga, Komunitas Pejaka Rayakan Hut Ke-8

×

Diikuti 1500 Warga Bukit Baruga, Komunitas Pejaka Rayakan Hut Ke-8

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR — Komunitas Pejalan Kaki (Perjaka) Bukit Baruga memperingati hari ulang tahun (HUT) yang ke-8 di Baruga Driving Range Golf, Bukit Baruga, Minggu, 01 Oktober 2023.

[metaslider id=”5700″]

Ketua Panitia HUT Perjaka, Aswar Rasmin mengatakan kegiatan ini diikuti oleh 1.500 warga Bukit Baruga dari semua klaster.

“Mulai dari klaster Mahameru hingga klaster Bali Thai Land, antusiasme warga serta beberapa pengelola manajemen Bukit Baruga ikut serta dalam kegiatan ini. Ini melebihi ekpektasi, tapi kami bersyukur atas atensi dari semua pihak,” kata Anggota DPRD Kota Makassar itu.

Aswar menyebut HUT Ke-8 Komunitas Perjaka Bukit Baruga memiliki beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya gerak jalan sehat, kegiatan sosial, penyerahan bibit, donor darah serta pemeriksaan kesehatan gratis.

“Sejatinya komunitas ini merupakan ruang silaturahmi antar sesama warga atau antar warga dengan pengelola Bukit Baruga. Rangkaian kegiatan HUT pun merupakan bukti komitmen warga Bukit Baruga untuk mendukung dan mewujudkan upaya manajemen Bukit Baruga dalam menciptakan perumahan yang hijau, asri, dan harmonis dalam kehidupan,” jelas Aswar.

Kegiatan ini semakin ramai karena ada beberapa hadiah utama yang telah disiapkan untuk semua warga yang turut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Perjaka Bukit Baruga. Semua orang berkesempatan dalam mendapatkan hadiah utama tersebut, dengan syarat memiliki kupon saat mengikuti gerak jalan sehat mengelilingi kawasan Bukit Baruga.

“Ada empat hadiah utama yang disiapkan, diantaranya yaitu satu unit sepeda, satu unit sepeda motor, dan dua paket umroh,” lanjutnya.

Yusuf Hamzah, warga Jalan Tabanan, klaster Bali Thai Land, Bukit Baruga merupakan salah satu peserta gerak jalan sehat yang mendapatkan salah satu hadiah utama mengaku bersyukur dan mengapresiasi kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Jaga Stabilitas Harga Pangan di Masyarakat, Rindam XIV Hasanuddin Gelar Pasar Murah Ramadhan . Beras 5 Kilogram hanya Rp65 Ribu

“Alhamdulillah, kegiatan ini sangat positif. Apalagi tidak menyangka bisa menang mendapatkan kesempatan umroh gratis melalui kegiatan ini,” ungkapnya.

Ucu, sapaan akrabnya, berharap semoga kekompakan warga Bukit Baruga dapat terus terjalin dengan baik. “Salah satu kenikmatan tinggal di Bukit Baruga, selain udara yang segar, lingkungan dan komunitas sosialnya itu sangat supportif, menciptakan banyak ruang kolaborasi untuk kepedulian, semoga kedepannya tetap solid untuk keharmonisan Bukit Baruga,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *