Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Events

Hadirkan 40an Tenant, Festival Makan Enak Resmi Dibuka, Catat Tanggalnya 

×

Hadirkan 40an Tenant, Festival Makan Enak Resmi Dibuka, Catat Tanggalnya 

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR– Mr Green Production kembali menggelar festival kuliner bertajuk “Festival Makan Enak. Kali ini Mr Green Production berkolaborasi dengan komunitas Celebes Cooking and Baking Community (CCBC), dan BRI.

[metaslider id=”5750”]

Kegiatan ini berlangsung selama lima hari kedepan mulai tanggal 4-8 oktober 2023, di Phinisi Point Mal Makassar.

Dalam sambutannya Ketua panitia Festival Makan Enak, Fitriyani Muzakkir mengatakan, ada 42 tenant yang ikut, 30 di antaranya adalah anggota CCBC. Dari tenant yang hadir menjajalan beragam kuliner baik menu tradisional maupun kekinian.

“Kami menggelar acara ini salah satunya untuk mengajak anggota CCBC naik kelas agar bisa branding produk mereka menjadi l3bih dikenal sehingga tidak kalah dengan merk-merek lainnya,” jelas Fitriyani.

Dalam kesempatan yang sama Team Leader Sales Force BRI kanwil Makassar, Andi Gunawan mengatakan BRI turut mensupport kegiatan ini seperti menyediakan mesin EDC dan QRIS pada semua tenant serta membantu para pengunjung membuka rekening BRI.

“BRI hadir untuk memberi kemudahan kepada para pengunjung yang ingin bertransaksi, sehingga tidak perlu menggunakan uang tunai cukup gesek kartu debit/kredit di mesin EDC BRI atau dengan scan Qris,” ungkapnya.

Lanjutnya, BRI juga sedang mensosialisasikan program Brimo Festival dimana setiap nasabah BRI akan diberikan cashback, voucher serta penambahan poin yang berasal dari poin akuisisi, retensi dan poin loyalti untuk setiap kegiatan perbankan yang dilakukan nasabah selama periode program.

Owner Mr Green Production Rosmini Hamid membeberkan selama sepekan festival makan enak berlangsung akan dirangkaikan dengan berbagai kegiatan menarik, seperti workshop, business, live cooking, baking demo, kids activity, gathering community, serta games dan hiburan.

“Setiap harinya kegiatan kamu dipadati dengan berbagai aktivitas mulai dari edukasi tentang bahaya Narkoba, talkshow bisnis, demo masak, hingga beragam lomba yang diikuti oleh sekolah-sekolah yang ada di Makassar dan komunitas,” imbuhnya.

Baca Juga:  Kumpulkan Delapan Lurah dan Camat Tamalanrea Serta 20 Orang Warga, ICA Sulsel Sukses Gelar Lomba Masak dan Lomba Makan Mie Goreng

Mimi sapaan akrabnya juga menambahkan dari 40an tenant ada 30 tenant dari komunitas CCBC yang ikut serta.

Terakhir, ia mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang turut mendukung suksesnya kegiatan festival makan enak, terutama kepada para pelaku UMKM @kiyan Coffee, @ufodrinks.id, @golden pattisserie, @deliciousdedeal, @triple.z_mks, @dapurmamasia, @youme_drinkandfood, @smile_foodrink, @indo’qu serta para UMKM CCBC, es Teler Kota Daeng, Max Kitchen, Warung Mandar, dan Mandarnest.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *