Scroll Untuk Baca Artikel
EdukasiEvents

TK Bina Kasih Hadir di Festival Makan Enak 

×

TK Bina Kasih Hadir di Festival Makan Enak 

Sebarkan artikel ini
TK Bina Kasih Hadir di Festival Makan Enak 

MAKASSAR– TK Bina Kasih turut meramaikan kegiatan bertajuk Festival Makan Enak yang diselenggarakan oleh MR Green Production mulai tanggal 4-8 oktober 2023 yang digelar di Phipo Mal

TK Bina Kasih Hadir di Festival Makan Enak TK Bina Kasih Hadir di Festival Makan Enak TK Bina Kasih Hadir di Festival Makan Enak 

Kegiatan ini melibatkan beberapa sekolah yang ada di makassar untuk menampilkan bakat dan keterampilan anak-anak sekolah.

Scroll Untuk Baca Artikel

Sebagai kegiatan pembuka, TK Bina kasih sebagai sekolah pertama yang mengikuti lomba mewarnai.

Kepala sekolah TK Bina Kasih Olivia mengatakan hari ini ia membawa puluhan anak TK Bina Kasih untuk mengasah dan menunjukkan bakat anak dalam bidang seni yaitu mewarnai.

Olivia juga memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana MR Green Production yang sudah memberikan ruang untuk anak-anak tampil dan mengasah kemampuan mereka.

“Tentunya kegiatan ini sangat bagus untuk melatih motorik anak, karena mewarnai adalah kegiatan yang menyenangkan membantu anak-anak berkreasi sejak dini,” ujarnya disela-sela mendampingi siswanya mewarnai, rabu(4/10).

Lanjut Olivia, mewarnai juga dapat dijadikan sebagai kegiatan mengekspresikan diri anak, mengenalkan perbedaan warna pada anak, meningkatkan konsentrasi anak, mengembangkan kemampuan motorik anak, melatih kesabaran anak-anak” tambahnya.

Kata dia, selain melatih motorik anak TK Bina Kasih juga konsen pada pengembangan karakter anak, bagaimana bersikap, dan bertutur kata yang baik diajarkan sejak dini, selain itu melatih anak didik mandiri, dan melatih anak-anak calistung

“Kami tidak hanya membangun mental anak untuk mandiri tetapi bagaimana kami juga membentuk karakter mereka, sehingga menjadi anak-anak yang unggul dan berkarakter baik,” tutupnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *