Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
EkobisEvents

Rayakan Anniversary Pertama, Swissbelcourt Makassar Gelar Fun Walk 

×

Rayakan Anniversary Pertama, Swissbelcourt Makassar Gelar Fun Walk 

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR– Swissbelcourt Makassar rayakan Anniversary pertama, jumat (20/10).

Beragam kegiatan telah dilakukan dalam rangka menyambut Hut pertama swissbelcourt Makassar seperti Donor darah, Khitanan yang puncak kegiatannya nanti akan digelar jalan santai Fun Walk minggu (22/10).

General Manager Swissbelcourt Makassar I gede Made Sudana mengatakan rasa syukur karena hotel ini sudah bisa melewati usia pertama, tentu ini menjadi permulaan untuk menunjukkan eksistensi Swissbelcourt Makassar kepada masyarakat.

Jika ditanya pencapaian selama setahun ini swissbelcourt sudah mencapai target yang diberikan yaitu 50% tetapi yang paling penting diusia pertama ini bagaimana swissbelcourt Makassar bisa dikenal oleh masyarakat dan melekat dihati mereka.

“Yang paling penting Branding Awareness dulu pencapaiaan pasti akan mengikuti, apalagi dibantu dengan publikasi dari rekan-rekan media’,” ujarnya.

 

Fun Walk

Dari seluruh rangkaian Anniversary pertama Swissbelcourt akan ditutup dengan kegiatan jalan santai “Fun Walk” yang akan di gelar Minggu(22/10).

“Kami menyiapkan 500 kuota untuk masyarakat yang ingin ikut, selain itu ada hadiah menarik yang akan diundi seperti 1 paket umroh, sepeda, elektronik dan berbagai voucher menarik,” ungkapnya

Caranya kunjungi Swissbelcourt Makassar dan dapatkan kupon jalan santai hanya Rp20 ribu.

Ayo ramaikan jalan santai swissbelcourt Makassar, skan ada 10 tenant UMKM yang turut mengisi keseruan dan keramaian fun walk.

“Kami ucapkan terimakasih kepada para sponsor, vendor dan semua klien yang sudah mendukung swissbelcourt Makassar selama ini, semoga yang kita harapkan kesuksesan dan keberhasilan bisa dicapai bersama-sama,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *