Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Ekobis

Kembali Buka Cabang ke-18 di Jalan Yosudarso Makassar, The Bolu Rampah Komitmen Maniskan Makassar

×

Kembali Buka Cabang ke-18 di Jalan Yosudarso Makassar, The Bolu Rampah Komitmen Maniskan Makassar

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR– Seperti yang digaungkan sebelumnya bahwa The Bolu Rampah Bakal buka cabang ke-18 hari ini, jumat(27/10) akhirnya terwujud.

Komitmen yang kuat ingin lebih dekat dengan masyarakat dan ingin memaniskan kota Makassar dan Sulsel The Bolu Rampah buka outlet ke-18 di jalan Yosudarso.

“The Bolu Rampah bakal buka lagi cabang ke-19 di kabupaten Bulukumba dan ditutup cabang ke-20 di Makassar. Untuk cabang ke-20 lokasinya masih dirahasiakan pokoknya The Bolu Rampah akan hadir lebih dekat dengan konsumennya,” ujar Brand Ambasador The Bolu Rampah Adi Basto

Seperti pembukaan outlet sebelumnya disiapkan 200 paket The bolu Rampah dengan harga perpaket hanya Rp100 ribu sudah mendapatkan tiga varian rasa kue

Adi mengatakan pembukaan cabang Yosudarso disambut antusias para konsumen ini terbukti dengan 200 paket yang disiapkan ludes diserbu pengunjung.

“Kami baru gelar ceremony pembukaan outlet pengunjung sudah berdesak-desakan alhasil 200 paket yang disiapkan langsung ludes padahal masih pukul 10.00 pagi,” tambah Adi.

Founder The Bolu Rampah Amiruddin juga menambahkan bahwa setelah 200 paket habis masih banyak permintaan dari pelanggan yang belum kebagian untuk menambah paketnya, dan akhirnya ditambah 100 paket dan kembali habis.

“Alhamdulilah respon masyarakat di sini cukup baik, bahkan masih banyak yang minta untuk ditambah paketnya tapi memang sudah habis,” ujarnya

Selanjutnya The Bolu Rampah bakal buka di kabupaten Bulukumba ini untuk menjawab kerinduan masyatakat di Bulukumba yang sejak lama menantikan kehadirkan The Bolu Rampah.

Tidak hanya itu, Amir juga memberikan bocoran setelah outlet Bulukumba, The Bolu Rampah kembali akan buka outlet ke-20 di Makassar.

” Lokasinya masih dirahasiakan, tunggu saja kejutan dan promonya,” ungkapnya sambil tersenyum.

Baca Juga:  Ini Produk Baru dari Browcyl Pastry Brother Bread & Beef Bread

Adapun acara pembukaan outlet ke-18 The Bolu Rampah turut dihadiri oleh pejabat setempat salah satunya Wakapolsek Wajo yang sekaligus melakukan seremoni pengguntingan pita tanda telah diresmikan outlet The Bolu Rampah ke-18.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *