MAKASSAR– Pertumbuhan bisnis bakery belakangan ini cukup berkembang. Pangsa pasarnya pun cukup general karena semua kalangan baik tua maupun muda suka menikmatinya.
[metaslider id=”6227″]
Peluang ini dimanfaatkan oleh Owner Backhaus Muhammad Sahfwan dan Ani yang membuka dan meresmikan Outlet Backhaus di NIPAH Park, sabtu (28/10)
Menurut Sahfwan nama Backhaus diambil dari bahasa Jerman yang artinya rumah roti. Seperti diketahui roti merupakan makanan pokok selain nasi yang dapat dinikmati disegala suasana dan usia.
Saat di wawancara, Sahfwan mengungkapkan alasannya buka outlet pertama di NIPAH, katanya karena ingin menyasar kaum milenial dan Gen Z yang suka nongkrong di NIPAH walaupun kenyataan penikmatnya tidak hanya anak-anak muda, orangtua juga suka.
“Potensi pasar bakery di Makassar cukup besar, oleh karena itu Backhaus ingin menguasai pasar itu, tentunya invovasi dan kreasi akan terus dihadirkan sehingga para penikmat Backhaus tidak bosan,” ujarnya
Backhaus hadir dengan puluhan varian roti, dan aneka makanan berat, tidak hanya itu sebagai teman nongkrong ada aneka minuman yang bisa dinikmati.
“Untuk promo grandopening akan kami rilis setelah acara ini, promonya berupa bundling dan diskon,” ucapnya.
Lanjut katanya, Backhaus akan buka cabang kedua di Center Point of Indonesia (CPI), jadi bisa menjangkau pengunjung CPI dan sekitarnya sehingga tidak perlu lagi jauh-jauh ke NIPAH
“Kami berharap Backhaus dapat diterima oleh masyarakat dan bisa menguasai pasar bakery di Makassar,”tutupnya.(**)