Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Ekobis

Boots Buka Outlet ke-2 di Makassar, Tawarkan Promo Diskon Hingga 50%

×

Boots Buka Outlet ke-2 di Makassar, Tawarkan Promo Diskon Hingga 50%

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR– Boots Indonesia yang merupakan bagian dari PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) perusahaan ritel gaya hidup terkemuka di Indonesia Kembali membuka gerai barunya dan menjadi gerai kedua di Kota Makassar tepatnya di Trans Studio Makassar, Lower Ground Floor, jumat (3/11).

Stiffen Andika Senior marketing Manager PT MAP menjelaskan selain menjadi outlet ke-2 di Makassar outlet ini menjadi outlet ke-20 di indonesia.

“Boots yang merupakan brand asal Amerika kembali melebarkan sayapnya dengan membuka outlet ke-20 di Makassar, hal ini dilakukan melihat potensi Makassar yang cukup bagus, kami buka di TSM karena, Mal ini paling banyak pengunjungnya yang bukan saja berasal dari Makassar tetapi dari luar Makassar juga,” ujarnya.

Stiffen menambahkan Boots tentunya berbeda dengan beberapa store sejenis yang juga ada di Mal-mal karena beberapa produk yang ada di Boots tidak dijual ditempat lain selain itu ada promo yang ditawarkan diskon hingga 50%.

Boots menawarkan berbagai macam solusi gaya hidup sehat, rangkaian produk eksklusif, store advisor yang terpercaya dan layanan farmasi yang terbaik, agar pelanggan mendapatkan pengalaman berbelanja dengan konsep one-stop-shopping untuk merawat dan menjaga kesehatan Anda dan seluruh keluarga. Selain produk-produk kecantikan dan kesehatan, melalui konsep value-for-money yang ditawarkan, pelanggan juga akan mendapatkan penawaran menarik dari Boots, yang tentunya akan memberikan nilai lebih berbelanja di Boots.

Dalam rangka pembukaan gerai terbaru di Trans Studio Makassar, Boots memberikan Promo Grand Opening dari tanggal 3 November hingga 5 November 2023.

Pelanggan yang datang dapat menikmati promo menarik dengan minimal pembelanjaan Rp 350.000 bisa langsung mendapatkan Gratis MAP voucher senilai Rp 50.000 dan Boots Hampers yang berisikan produk-produk kecantikan dan Kesehatan seperti (Imboost Effervecent tube 8’s , Fit U-Mask 4D Sachet 2s, Halowell Vitamin D3, Youvit Beauty, dan Check Gula darah).

Baca Juga:  Siap Pasarkan Cluster Baru Jasmine Residence, Kalla Land & Property Komitmen Hadirkan Hunian yang Harmoni

“Besok kami akan gelar flashmob akan ada produk gratis yang akan kami bagikan ke pengunjung hanya dengan melakukan pembelanjaan apapun, flashmob mulai berlangsung dari pukul 13.00 -20.00 wita,” ujarnya.

Dengan kehadiran gerai terbaru di TSM Makassar ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja produk Kecantikan dan Kesehatan bagi para pengunjung dan keluarga dilengkapi dengan beragam produk dan layanan, termasuk lebih dari 100 merek lokal dan international, maupun merek ternama eksklusif dari Boots seperti Soap & Glory, No7, Botanics dan masih banyak lainnya.

Selain itu, pelanggan juga tetap dapat berbelanja online dan menikmati promo melalui Whatsapp Chat and Buy di nomor 0877 426 0818 atau melalui https://shop.mapclub.com/shop/BOOTS. Boots mengundang seluruh masyarakat untuk datang ke BOOTS Store di Trans Studio Makassar Lower Ground Floor.

Setiap produk yang tersedia di Boots sudah terdaftar secara resmi di BPOM, dan didukung oleh organisasi internasional, serta peritel kesehatan dan kecantikan terkemuka di Inggris, sehingga para pelanggan dapat mempercayai Boots menyediakan produk original dengan kualitas terbaikBootssebagai “The UK’s No.1 Health and Beauty Retailer” memiliki pengalaman lebih dari 170 tahun dalam mendukung keluarga, membantu mereka untuk hidup sehat dan tampil mempesona.

“Kami berkomitmen untuk memberikan perhatian yang istimewa kepada para pelanggan, serta pengalaman berbelanja yang mudah dan berkesan. Selain itu, dengan bangga kami menawarkan berbagai macam merek eksklusif ‘hanya tersedia di Boots’ seperti merek perawatan kulit Inggris terkemuka No7, Soap and Glory yang menyenangkan dan mewah, sampai ke Botanics, rangkaian produk berbasis organik. Semua produk tersebut disajikan dengan nilai-nilai yang dicintai oleh pelanggan,” kata Sean Feeney, Managing Director Boots International.

Baca Juga:  Selamat, Outlet ke-3 Wuling Kumala Alaudin Resmi Beroperasi. Ini Promonya

Untuk informasi lebih lanjut silakan ikuti akun Instagram dan Tiktok resmi Boots Indonesia @boots_idn.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *