Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Ekobis

Kunjungi MTF Market 2023 yang Digelar di Teras Karebosi Link. Catat Tanggalnya

×

Kunjungi MTF Market 2023 yang Digelar di Teras Karebosi Link. Catat Tanggalnya

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR – MTF Market kembali hadir, kali ini menggandeng CV Cipta Indah Kreatif (CIK) menggelar bazaar makanan dan fashion yang di Teras Karebosi Link, 4-18 November 2023.

‘Karebosi Food and Fashion Bazaar’ ini bakal berlangsung hingga 15 hari.

Adhi Santoso, CEO MTF Market, menyebut, Karebosi Food and Fashion atau KFB 2023 bakal menjadi event market yang ramai pada 2023 ini.

“Event ini bakal diramaikan oleh banyak brand makanan, minuman hingga fashion dari Kota Makassar,” jelas Adhi Santoso,

Event yang digelar di Teras Karebosi Link ini diperkirakan akan mendatangkan 6.000 pengunjung setiap hari pada hari-hari biasa, sedangkan diakhir pekan sekitar 11.000 pengunjung.

Selain berkolaborasi dengan CV CIK , Event ini turut didukung sejumlah sponsor di antaranya Pertamina, BNI, Smartfren dan media partner online dan radio.

Adalun rangkaian KFB akan diramaikan dengan Performance Dance Cover KPop Makassar, Live Musik, Random Play Dance Full 3 jam hingga Doorprize.

Selain itu, Singing Competition berhadiah uang tunai,trofi dan sertifikat. Lomba bernyanyi ini digelar dengan kategori anak dan umum, tidak ketinggalan juga hadir live musik yang bakal meramaikan event Karebosi Food Bazaar dan salah satunya dari performance Bilik Nada.

“Di area event disediakan juga area foto booth 360 dan tempat melukis,” tutupnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *