Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
EkobisGMTD News

GMTD Gandeng BSI Beri Promo KPR Angsuran Flat Sampai Lunas

×

GMTD Gandeng BSI Beri Promo KPR Angsuran Flat Sampai Lunas

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR– PT Gowa Makassar Tourisme Development (GMTD) kembali menggandeng pihak perbankan untuk menjadi mitra strategis dalam memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin memiliki rumah impian secara kredit.

Kali ini GMTD menggandeng salah satu bank Syariah terbesar di Indonesia yakni BSI untuk menjadi mitra strategisnya.

Komisaris PT. GMTD TBK, Maqbul Halim, mengatakan kerjasama yang di lakukan antara GMTD dengan BSI merupakan hal yang sangat baik dan menguntungkan bagi kedua belah pihak.

“Tentunya mempertemukan dua perusahaan ini bukanlah hal yang muda, tetapi saya sangat bangga BSI mau menjadi partner dan mensupport kami,” ucapnya disela-sela seremonial penandatanganan nota kesepahaman, di Pantai Akkarena, rabu (22/11).

Mohammad Nasir selaku Komisaris BSI pun menyambut baik kerjasama ini. Menurutnya kerjasama ini sudah direncanakan sejak dahulu dan baru terealisasi.

“Pada kesempatan ini BSI memberikan penawaran KPR kepada masyarakat yang ingin memiliki cluster yang ada di GMTD seperti suku bunga yang tetap (flat) hingga lunas sehingga masyarakat bisa mengatur keuangannya lebih baik, suku bunga yang kompetitif dan cukup bersaing 3% – 5% atau maksimal 8%, bahkan bagi sekmen tertentu bisa mendapatkan penawaran DP 0%” bebernya

Pria yang akrab disapa Jajang menambahkan tidak hanya suku bunga yang relatif bersaing bahkan paling kompetitif. BSI akan memberikan apresiasi kepada nasabahnya yang rutin membayar angsuran tepat waktu selama dua tahun akan mendapatkan porsi haji dan cash back uang tunai sebesar Rp25 juta

“BSI saat ini sangat konsen dengan pembiayaan dibidang properti karena potensi dan marketnya sangat baik. Ini juga salah satu membentuk dukungan terhadap dunia properti. Jika dunia properti maju akan membawa dampak positif juga buat kota tersebut. Hingga akhir tahun 2023 target kami year to death (ytd) 30%,” ungkapnya.

Baca Juga:  PT GMTD Raih Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2023

COO PT GMTD Tbk, Eason Phan mengucapkan terimakasih kepada BSI yang sudah bekerjasama dengan GMTD, ini merupakan bentuk support BSI terhadap GMTD.

“Selama ini permintaan pembiayaan syariah untuk customer GMTD mencapai 30%-50%, oleh karena itu kami senang dan menyambut baik kerjasama ini, artinya semua sekmen market bisa kami cover kebutuhannya dari segi pembiayaan,” imbuhnya

Semoga dengan terjalinnya kerjasama ini bisnis properti di GMTD bisa terus bertumbuh, oleh karena itu GMTD optimis tahun 2023 bisa capai market Rp300 miliar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *