Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Events

Fabio Asher Bakal Hibur Pengunjung D’Liquid Claro Makassar, Beli Sekarang Tiketnya Hanya Rp125 Ribu

×

Fabio Asher Bakal Hibur Pengunjung D’Liquid Claro Makassar, Beli Sekarang Tiketnya Hanya Rp125 Ribu

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR– Di penghujung tahun 2023 entertaint D’liquid Claro Makassar bakal menghadirkan penyanyi muda berbakat Fabio Asher

Mengusung tema Miracle in December with Fabio Asher bakal menghibur pengunjung D’liquid Makassar pada 15 desember 2023.

Preskon Fabio Asher di Claro Makassar, kamis (7/12)

Entertainment Manager D’Liquid Claro Makassar Askar mengatakan ini bentuk komitmen D’Liquid Claro Makassar kepada para pengunjung setianya untuk menghadirkan paling sedikit sekali dalam sebulan artis ibukota, DJ papan atas dan artis lokal untuk menghibur.

“Kami ingin terus memanjakan pengunjung setia kami, karena itu kami selalu mengadakan poling untuk menentukan siapa yang akan kami undang yang mereka sedang gandrungi,” ujarnya

Marketing Manager D’liquid dan Studio 33 Claro Makassar, Arini membenarkan D’Liquid bakal kedatangan artis ibukota yang lagi naik daun Fabio Asher.

Arini juga membeberkan alasan memboyong Fabio Asher untuk menghibur pengunjung setianya selain mengikuti permintaan pengunjung karena Fabio Asher juga baru merilis album baru.

“Jadi biar pengunjung kami duluan update dengan lagu-lagu yang bakal dibawakan dan lebih dekat dengan Fabio Asher,” ujarnya.

Adapun harga tiket masuk yang ditawarkan sangat terjangkau untuk harga early bird hanya dibandrol dengan harga Rp125 ribu

“Kami siapkan 300 kuota untuk harga early bird, dan kuotanya sudah hampir habis, selanjutnya harga on the spot(OTS) yakni Rp 150 ribu untuk festival yang bisa didapatkan di hotel Claro Makassar atau di curten Barbershop, khusus pembelian tiket Ots di Curten Barbershop bakal mendapatkan voucher potong rambut seharga Rp50 ribu. Kami juga menyiapkan beberapa paket bundling sofa, tiket dan F&B mulai dari harga Rp350 ribu-Rp6 juta.

Marcom Manager Claro Hotel Makassar, Richwan Wahyudi menjelaskan management hotel Claro terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada para pengunjung setianya termasuk dengan mendatangkan artis ibukota dan lokal serta DJ kenamaan.

Baca Juga:  Apresiasi Pencapaian Agen Hebat, Pegadaian Gelar Agen Pegadaian Awards 2023

Tentunya untuk terus mengangkat branding D’liquid sebagai salah satu tempat entertaint terbaik di kota Makassar selain itu dengan mendatangkan artis/DJ yangblagi hits tentunya akan meningkatkan market baru.

” Sebelum tampil D’Liquid Claro Makassar akan dihibur oleh residen DJ d’liquid Claro, Positivo Band dan diamond dencer,” tambahnya.

“Fabio Asher sendiri bakal tampil di pukul 00.00 wita dan membawakan 13 lagu, termasuk lagu hitsnya rumah singgah, untuk target pengunjung kami sesuaikan dengan kapasitas venue yakni 800 orang biar pengunjung masih nyaman, kalau terlalu penuh nanti malahan pengunjung tidak nyaman, ” ujar Enal Manager Marketing D’Liquid Claro Makassar

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *