Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Edukasi

WOM Finance Ajak Dua Sekolah Dasar Rayakan Moment Natal di Tempat Wisata di Gowa

×

WOM Finance Ajak Dua Sekolah Dasar Rayakan Moment Natal di Tempat Wisata di Gowa

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR–  Sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi kasih antar sesama di momen Hari Raya Natal tahun 2023 ini, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) Regional Sulawesi menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengusung tema “Cinta Kasih Yang Membumi” bersama anak-anak SD Ujung Pandang dan SD Kondo Sapata.

kegiatan CSR WOM Finance di Wisata Pantai Gowa

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Armawati, Business Unit Head WOM Finance Regional Sulawesi didampingi oleh Ulyantraja Kelamor selaku Branch Head WOM Finance Gowa serta karyawan dari WOM Finance.

Kemeriahan acara diwarnai dengan berbagai kegiatan diantaranya kunjungan ke Wisata Kebun Gowa dengan salah satu acara nya yaitu team building. Selanjutnya kegiatan ditutup dengan penyerahan bingkisan natal kepada anak-anak. Pada kesempatan yang sama, WOM Finance mendonasikan seperangkat komputer serta bantuan operasional yang dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Menurut Armawati, kegiatan ini merupakan komitmen perusahaan untuk memenuhi tanggungjawab sosial kepada masyarakat khususnya wilayah operasional WOM Finance. “Kami berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini, WOM Finance dapat terus memberikan kebahagiaan kepada sesama dan memberi dampak yang positif dalam memaknai hari Natal.”

“Kami meyakini bahwa kepedulian terhadap anak-anak sebagai generasi penerus bangsa Indonesia tidak hanya diberikan dalam bentuk materi dan fasilitas, namun juga harus diberikan dalam bentuk perhatian, bimbingan dan kasih sayang. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan dan tidak terlupakan kepada para anak-anak. Semoga semangat natal ini menjadikan kita semakin kuat dalam membangun rasa persaudaraan dengan berlandaskan kasih dan kepedulian bagi saudara kita yang membutuhkan” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *