Scroll Untuk Baca Artikel
Hiburan

PHI Group Rayakan Natal Bersama Belajar Ichthus

×

PHI Group Rayakan Natal Bersama Belajar Ichthus

Sebarkan artikel ini
PHI Group Rayakan Natal Bersama Belajar Ichthus

MAKASSAR– Menyambut Natal 2023 Phinisi Hospitality Indonesia Group Melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan menyambut Natal dan Tahun Baru.i

Kegiatan diawali dengan Kunjungan Kasih ke Rumah Belajar Ichthus jalan Tanjung Alang daerah Deppasawi Dalam.

Scroll Untuk Baca Artikel

Keluarga Besar OIKUMENE (Persekutuan Kristen) Phinisi Hospitality Indonesia Group The Rinra Makassar, Claro Makassar, Dalton Makassar, Almadera Makassar, Phinisi Point Makassar, Turut hadir juga 64 Adik – adik serta 6 Guru Rumah Belajar Ichthus bersama dalam ibadah singkat dipimpin Pelayan Firman oleh Bpk. Suryanto Yoseano, “kami Panitia Natal Oikumene PHI Group sangat senang berkumpul bersama dalam kegiatan tahunan yang kami laksanakan hari ini sabtu,(9/12).”

Turut hadir CEO PHI Bpk. Anggiat Sinaga dalam sambutan beliau mengatakan tentang KASIH “Kita sebagai umat kristiani hidup dengan penuh kasih, Kasih itu panjang sabar, murah hati, dan tidak sombong. Kasih dengan memberi, melayani dan bersyukur kepada Tuhan karena kasih setianya dan kebaikannya, kita masih diberikan semangat dalam kehidupan hingga saat ini, seperti dalam Firman Tuhan Tertulis Kasihilah Tuhan Allah mu dengan segenap hatimu dan segenap jiwa mu, dan Kasihilah sesama mu manusia seperti dirimu sendiri”. Ungkapnya

Audy Corneldy, Marcomm Panitia Oikumene mengungkapkan dalam kegiatan ini PHI Group memberikan bantuan peralatan kebutuhan kepada Guru dan bingkisan kepada Adik – adik diserahkan langsung oleh CEO Bpk. Anggiat Sinaga, Head Office PHI HR Corporate Ibu. Yolla Oktavia, Finance Corporate Ibu Natali, serta seluruh General Manager dari unit Phinisi Hospitality Indonesia.

Acara diakhiri dengan Foto Bersama Pimpinan, Guru, Adik – adik Rumah Belajar Ichthus, Panitia Oikumene & Management PHI Group.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *