Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Edukasi

Ini Mahasiswi  Unismuh Makassar  Berprestasi dengan Segudang Pengalaman Internasional

×

Ini Mahasiswi  Unismuh Makassar  Berprestasi dengan Segudang Pengalaman Internasional

Sebarkan artikel ini
Iriyani wanita berprestasi internationalyang berprestasi

MAKASSAR – Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar tidak hanya sekadar tempat belajar, tetapi juga wadah bagi mahasiswa untuk mengeksplorasi bakat dan prestasi. Salah satu mahasiswi berbakat dan berprestasi itu adalah Irfayani

Ia merupakan mahasiswi program Pascasarjana Magister Pendidikan Bahasa Inggris di semester tiga, memiliki visi menjadi dosen dan peneliti yang profesional.

Irfayani memilih Unismuh Makassar karena memiliki output alumni yang cerdas, berdaya saing, religius, berkarakter, dan berlandaskan nilai-nilai Islam dan Kemuhammadiyahan. Unismuh juga memiliki jaringan mitra yang luas dan program kegiatan menarik, seperti program wirausaha merdeka.

Aktif di kegiatan akademik, seminar, dan menjadi MC, Irfayani juga terlibat di luar kampus sebagai penyiar radio, pelatih seni tari, pelaku ekonomi kreatif, dan mentor Bahasa Inggris.

Ia juga merupakan salah satu kader UKM Seni Budaya Talas Unismuh Makassar. Motivasinya adalah menginspirasi orang lain untuk berkembang di bidang akademik dan soft skill.

Menjadi mandiri dan mengelola waktu antara kuliah dan bekerja adalah tantangan bagi Irfayani. Dengan dukungan dosen dan teman-temannya, ia bertekad menjadi dosen profesional dan guru besar. Saat ini ia juga tercatat sebagai salah satu mentor/ pengajar Bahasa Inggris di Politeknik Ilmu Pelayaran Makassar.

Irfayani mengajak pelajar SMA untuk bergabung di Unismuh Makassar, karena memiliki fasilitas lengkap, bangunan ikonik, dan sistem pembelajaran ICT berbasis nilai Islam.

Saran serupa ia sampaikan ke alumni S1, sebab Unismuh juga memiliki Program Pascasarjana dengan berbagai pilihan prodi, yakni 9 prodi magister dan 3 program Doktor.

Prestasi Irfayani di Unismuh termasuk presenter di kegiatan internasional, peserta seminar internasional, liaison officer pameran pendidikan, penulis jurnal internasional, peserta LPDP business competition, perwakilan kampus di pengabdian internasional, peserta program pertukaran pelajar, dan awardee beasiswa unggulan Kemdikbudristek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *