Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Kalla News

Cahaya Bone Siapkan Varian Bus yang Pas Buat Liburan Bareng Akhir Tahun

×

Cahaya Bone Siapkan Varian Bus yang Pas Buat Liburan Bareng Akhir Tahun

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR – Cahaya Bone siap menjadi pilihan terbaik pelanggan saat melakukan perjalanan wisata di akhir tahun. Layanan dan kelengkapan varian busnya dapat dipilih sesuai kebutuhan yang armadanya dijamin aman dan nyaman.

Layanan armada Cahaya Bone yang berkualitas tinggi juga didukung oleh driver yang tersertifikasi dan berpengalaman. Tipe bus yang tersedia mulai dari minibus berkapasitas 9-14 orang, medium bus berkapasitas 30 orang hingga big bus berkapasitas 40 orang.

Marketing Cargo & Passanger Assistant Manager, Ahnan Jahja, mengungkapkan, Cahaya Bone senantiasa memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada wisatawan. Salah satu keunggulannya adalah layanan door to door yang akan memudahkan penjemputan wisatawan di lokasi hingga pengantaran ke berbagai destinasi wisata di Sulawesi Selatan tanpa harus repot berganti transportasi.

“Kami memahami betapa pentingnya perjalanan yang aman dan nyaman terutama selama libur akhir tahun. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman perjalanan yang memuaskan dan memastikan wisatawan dapat menikmati momen liburan tanpa kendala,” tutur Ahnan.

Salah satu destinasi favorit wisatawan yang menggunakan Bus Cahaya Bone adalah Tanjung Bira di Kabupaten Bulukumba. Wisatawan dapat menikmati pemandangan hamparan tepi Pantai yang indah sepanjang perjalanan menuju destinasi wisata ini. Selain itu, wisatawan juga akan melewati pemandangan takjub dari deretan kincir angin raksasa yang terletak di kabupaten Jeneponto.

Adapun daftar harga penyewaan bus untuk rute Makassar-Bira berdasarkan tipenya, yakni mini bus sekitar Rp2,5 juta, medium bus sekitar Rp3,5 juta dan big bus Rp5,5 juta. Selain itu, ada pula paket perjalanan Makassar-Toraja seharga Rp3,5 juta selama 2 hari 1 malam yang sudah include biaya BBM, e-toll dan driver services.

“Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan libur akhir tahun bersama Cahaya Bone. Nikmati perjalanan yang mengesankan dan sambut tahun baru dengan kebahagiaan dan kenangan yang tidak terlupakan bersama orang terdekat,” tutur Ahnan.

Baca Juga:  YHK Kembali Digelar Program Tebar Dai Ramadan di 15 Desa se-Sulawesi

Salah satu pelanggan Cahaya Bone, Arni, mengapresiasi, layanan prima perjalanan Makassar ke Tanjung Bira. “Perjalanan wisata kami ke Tanjung Bira sangat menyenangkan. Bus dari Cahaya Bone sangat bersih dan sejuk,” tutur Arni.

Wisatawan yang memiliki kebutuhan bus pariwisata maupun pengiriman kargo dapat mengunjungi langsung kantor pusat Cahaya Bone yang berlokasi di jalan Andalas No. 37, Makassar. Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Kalla Care dengan nomor 0411 300 0103, Whatsapp dengan nomor 0811 4414 030 atau melalui Instagram @cahayabone_official.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *