Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Ekobis

Berkolaborasi dengan Dua Brand, Browcyl Buka Cabang Ke-21 di Kota Palopo Sao Karsa

×

Berkolaborasi dengan Dua Brand, Browcyl Buka Cabang Ke-21 di Kota Palopo Sao Karsa

Sebarkan artikel ini

PALOPO–Browcyl pastry kini hadir maniskan Kota Palopo dengan pembukaan cabang ke-21 di Kota Palopo, jumat (15/12)

Peresmian kali ini membawa nuansa yang istimewa karena Browcyl berkolaborasi dengan dua brand lainnya, Tapada dan Little Story yang, menciptakan inovasi yang diberi nama Sao Karsa.

Sao Karsa bukan sekadar tempat untuk menikmati lezatnya kudapan dari Browcyl.

Ini adalah ruang kreatif yang unik, diinisiasi oleh tiga brand lokal: Browcyl, Little Story, dan Tapada. Sao Karsa, diambil dari bahasa Bugis, yang artnyai rumah (Sao) bagi karya-karya kreatif (Karsa). Inisiatif ini menciptakan tempat bagi individu yang ingin berpikir kreatif, berbagi ide, dan terlibat dalam kolaborasi yang membangun.

Acara peresmian Browcyl Palopo dan Sao Karsa ini akan dihadiri oleh undangan istimewa, termasuk mitra dari ketiga brand pendiri, perwakilan aparat pemerintah, dan warga kota Palopo yang antusias.

Promo Spesial: Beli 1 Dapat 3!

Dalam rangka peresmian ini, Browcyl memberikan penawaran istimewa kepada pelanggan setia. Setiap pembelian satu produk Browcyl, pelanggan mendapatkan dua produk tambahan dari Tapada dan Little Story, semua ini hanya dengan membayar Rp 100.000.

Promo ini eksklusif berlaku hanya di Grand Opening Browcyl Palopo.

Sunarti Anwar sebagai GM Sales & Manager Browcyl merasa terkesan terkait grandopening ini: ‘Kami sangat senang dan bersyukur atas dukungan yang terus kami terima dari masyarakat. Kolaborasi dengan Tapada dan Little Story untuk menciptakan Sao Karsa adalah langkah berani, dan kami yakin ini akan menjadi ruang yang menginspirasi bagi komunitas kreatif di Palopo. Promo spesial beli 1 dapat 3 merupakan bentuk apresiasi kami untuk pelanggan yang telah setiamendukung Browcyl.'” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *