Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Properti

IMB Property Luncurkan Cluster Baru ” Orchard” Tawarkan Promo Akhir Tahun, DP Rendah Gratis Biaya Surat-surat

×

IMB Property Luncurkan Cluster Baru ” Orchard” Tawarkan Promo Akhir Tahun, DP Rendah Gratis Biaya Surat-surat

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR– IMB Properti kembali menawarkan cluster terbarunya “Orchard” kepada para tamu dan custumer yang hadir diacara open house digelar di Marketing Galery Modern Estate, sabtu(16/12).

Manager Marketing IMB Property, Maulida mengatakan setelah melakukan soft launching beberapa bulan lalu antusias dan minat customer cukup tinggi untuk cluster Orchard ini.

Dengan konsep kontemporer membuat desain rumah Orchard cukup menarik dan modern.

“Untuk tahap pertama ini, sementara kami buka sekitar 29 unit rumah saja dengan tiga tipe. Adapun tipe yang kami pasarkan saat ini merupakan rumah dua lantai dengan ukuran yakni tipe 60 6×12 dibandrol mulai harga Rp950 juta, tipe 70 6×15 dibandrol mulai harga Rp1,3 miliar, dan tipe 80 6×16 3 lantai dibandrol dengan harga 1,4M,” jelasnya.

Cluster Orchard memberikan penawaran menarik bagi para tamu dan customer dimana setiap pembelian unit di cluster ini customer akan mendapatkan gratis kanopi, gratis biaya surat-surat, subsidi biaya KPR, cashback dan berbagai kemudahan KPR dari bank kerjasama seperti BRI, BSI dan Bank Mandiri.

Selain Orchard juga dipasarkan cluster the green yang lokasinya juga berada di kawasan Modern Estate. Untuk Cluster The green jumlahnya tidak banyak lagi sehingga dibuka cluster baru Orchard.

“Kami bersyukur open house hari ini cukup rame bahkan padat karena dari jumlah undangan yang kami sebar sekitar 60 ternyata yang hadir 70 orang. Senangnya lagi karena sudah ada 3 SPK( surat pemesanan kredit). Semoga di semester 1 tahun 2024 29 unit habis,” tutupnya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *