Scroll Untuk Baca Artikel
GMTD News

GMTD Gelar Media Gathering, 30 Wartawan Turut Hadir

×

GMTD Gelar Media Gathering, 30 Wartawan Turut Hadir

Sebarkan artikel ini
GMTD Gelar Media Gathering, 30 Wartawan Turut Hadir

MAKASSAR– PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) menggelar media gathering dengan puluhan awak media massa yang berlangsung di Hotel Arthama, Jumat, 15 Des 2023.

Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silahturahmi & sebagai bentuk apresiasi kepada rekan media yang sepanjang tahun 2023 telah memberikan kontribusi bagi perjalanan GMTD.

Scroll Untuk Baca Artikel

Acara ini dihadiri langsung oleh CEO GMTD Gan Song Pho,Ted, Associate Director A. Eka Firman Ermawan, & Head of Public Relations Anggaraini.

Associate Director PT GMTD Tbk, A. Eka Firman Ermawan mengatakan,”kegiatan media gathering ini merupakan acara rutin yang kami selenggarkan sebagai apresiasi kami kepada rekan-rekan media dalam membantu kami mempublikasikan pemberitaan positif terkait perkembangan perusahaan,”.

“Saya berharap kegiatan semacam ini dapat rutin dilaksanakan setiap tahun atau bahkan setiap enam bulan sekali. Semoga ke depan kita dapat saling membantu, saling menjaga sinergitas kita, & saling mengisinya,”tuturnya.

CEO GMTD Gan Song Pho,Ted, mengucapkan terima kasih atas kehadiran & dukungan dari rekan media selama ini. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara GMTD & rekan media,”.

Acara ini dikemas dengan santai dengan menghadirkan live music, santap malam bersama, hingga pengundian & pembagian hadiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *