Scroll Untuk Baca Artikel
Hiburan

Sambut Tahun Baru, Whiz Prime Hasanuddidn Makassar Hadirkan “Country Night” dan Doorprize Berlimpah

×

Sambut Tahun Baru, Whiz Prime Hasanuddidn Makassar Hadirkan “Country Night” dan Doorprize Berlimpah

Sebarkan artikel ini
Sambut Tahun Baru, Whiz Prime Hasanuddidn Makassar Hadirkan “Country Night” dan Doorprize Berlimpah

MAKASSAR – Pergantian tahun sudah semakin dekat. Whiz Prime Hasanuddin Makassar mengemas perayaan tahun baru dengan acara yang seru bertema Country Night.

Tema ini menghadirkan suasana ala cowboy mulai dari dekorasi, menu makanan hingga kostum staff hotel.

Scroll Untuk Baca Artikel

“Kami menghadirkan konsep yang berbeda dengan tahun sebelumnya dan yang pasti lebih meriah. Semua tamu dapat merasakan perayaan tahun baru seperti berada di Kota Texas, Amerika,” ujar Moch Ikhsan RF, General Manager Whiz Prime Hasanuddin Makassar.

Ikhsan menjelaskan bahwa perayaan tahun baru nanti akan diadakan di Restoran Malino yang letaknya berdampingan dengan kolam renang.

“Tamu dapat menikmati semua hidangan yang kami sediakan dan deretan hiburan yang meriah sambal menunggu countdown baik indoor maupun outdoor, ditepi kolam renang,” tambahnya.

Hotel bintang tiga yang berlokasi di Jalan Sultan Hasanuddin No. 4, Makassar ini menawarkan paket santap malam tahun baru dengan harga yang relatif terjangkau yaitu Rp 175.000 untuk dewasa dan Rp 90.000 untuk anak-anak.

Dengan harga tersebut, tamu akan mendapatkan berbagai pilihan menu dinner buffet all you can eat yang dapat dinikmati sepuasnya. Pilihan menu beragam mulai dari masakan Indonesia hingga internasional.

Whiz Prime Hasanuddin Makassar juga menyiapkan berbagai macam doorprize bagi tamu Country Night yaitu sepuluh voucer menginap, sepuluh voucer makan, lima voucer gratis berenang di hotel selama satu bulan, Travel Bag, dan masih banyak lainnya.

Perayaan tahun baru semakin meriah dengan penampilan live music selama santap malam hingga countdown. Jelang detik-detik pergantian tahun, pihak hotel akan menyuguhkan pesta kembang api di area kolam renang.

Selain paket santap malam tahun baru, Whiz Prime Hasanuddin Makassar menawarkan paket menginap dimalam tahun baru seharga mulai dari Rp 750.000,-net hingga Rp. 1.500.000,-.

Baca Juga:  Rayakan "Valentine Day's di Hotel Golden Tulip Essential Makassar Hanya Rp399 Ribu 

Paket ini sudah termasuk santap pagi untuk dua orang dan New Year’s Eve Dinner di Whiz Prime Hasanuddin Makassar.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut mengenai paket Tahun Baru dapat menghubungi nomor Whatsapp 0821-5740-6447 atau Instagram @whizprimehasanuddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *