Scroll Untuk Baca Artikel
Properti

Royal Spring Luncurkan Cluster Baru. Ini Alasan Kenapa Harus Beli Cluster Palm Spring

×

Royal Spring Luncurkan Cluster Baru. Ini Alasan Kenapa Harus Beli Cluster Palm Spring

Sebarkan artikel ini
Royal Spring Luncurkan Cluster Baru. Ini Alasan Kenapa Harus Beli Cluster Palm Spring

MAKASSAR- BSA Land telah resmi memperkenalkan Cluster terbaru Royal Spring pada Rabu (24/01) di Hotel Claro.

BSA Land sebagai salah satu pengembang besar di Indonesia telah sukses membangun lima Cluster eksklusif di Royal Spring, yaitu Cluster Golden Spring, Spring Field, Crystal Spring, Forest Spring, dan Sakura Park.

Scroll Untuk Baca Artikel

“Royal Spring kini memiliki Cluster terbaru dengan nama Palm Spring yang mengusung konsep “Embrace Life in Serenity”, hunian dua lantai dengan desain modern dan elegan,” ujar General Manager BSA Land Agus Risal.

Pada Cluster Palm Spring ini sendiri memiliki mobilitas yang cukup mudah yakni 15 menit ke Toll Layang Pettarani, dan 15 menit ke Mall Panakkukang. Hal ini menjadikan Palm Spring hunian strategis milenial sehingga membuat produktivitas seluruh penghuni menjadi lancar dengan waktu tempuh perjalanan yang relatif singkat.

Tak hanya akses yang mudah, Cluster Palm Spring juga didukung dengan fasilitas kawasan

Royal Spring yang eksklusif seperti Masjid Al Hidayah, Ruko Promenade, dan Savanna Sport Club. Sehingga penghuni Cluster Palm Spring mampu memenuhi berbagai macam kebutuhan mereka sesuai gaya hidup milenial saat ini.

Tidak hanya itu saja, penghuni juga dimanjakan dengan fasilitas didalam Cluster Palm Spring yang cukup lengkap seperti Palm Spring Park, Badminton Court, 3 on 3 Basketball Court, Children Playground, dan Swimming Pool.

Palm Spring Royal Spring tipe 101

Keberadaan fasilitas yang eksklusif menjadi keistimewaan khusus bagi penghuni Palm Spring. Yang tak kalah istimewa lainnya adalah Palm Spring memiliki tiga pilihan tipe rumah yang elegan dan modern yaitu tipe 57/60 (5×12) hunian dengan dua kamar tidur dan dua kamar mandi, 69/90 (6×15) hunian dengan tiga kamar tidur dan dua kamar mandi dan yang terakhir tipe 101/105 (7×15) hunian dengan tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi. Dengan beragam pilihan tipe ini, memberikan opsi kepada calon penghuni untuk memilih hunian sesuai dengan kebutuhan keluarga.

Baca Juga:  Tawarkan DP mulai 5 persen, Lily Residence Tawarkan Harga Hanya Rp200 Jutaan

Hunian dua lantai bernuansa modern, Palm Spring, yang lengkap dengan fasilitas eksklusif dapat dimiliki dengan harga mulai dari Rp 800 jutaan dengan cicilan mulai 4 jutaan saja. Palm Spring memiliki banyak promo dan penawaran menarik saat launching salah satunya ada Gratis PPN 100% dengan estimasi serah terima di Desember 2024.

“Promo ini tentunya memberikan banyak keuntungan bagi para konsumen yang ingin memiliki hunian di Palm Spring,” tambahnya.

Mengusung konsep “Embrace Life in Serentiy”, Palm Spring hadir dengan banyak keuntungan yang bernilai bagi para penghuni. Palm Spring menjadi pilihan tepat bagi keluarga untuk gaya hidup modern dan eksklusif. Segera lakukan pemesanan untuk menjamin kesempatan Anda memiliki hunian eksklusif di Palm Spring.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *