Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
EdukasiEvents

Unismuh Makassar Raih Predikat Stand Terbaik I di Pameran Pendidikan LLDIKTI Wilayah IX

×

Unismuh Makassar Raih Predikat Stand Terbaik I di Pameran Pendidikan LLDIKTI Wilayah IX

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR  – Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar berhasil meraih predikat sebagai Stand Terbaik I dalam Pameran Pendidikan dan Inovasi Perguruan Tinggi yang diselenggarakan oleh Lembaga Layanan Dikti (LLDIKTI) Wilayah IX.

Pengumuman tersebut disampaikan dalam penutupan kegiatan bertajuk Sulawesi Education dan Techno Expo 2024, yang diadakan di Sandeq Ballroom Claro Hotel, Makassar, Kamis malam, 25 Januari 2024.

Plakat pemenang stand diserahkan Kepala LLDIKTI IX Dr Andi Lukman, kepada Wakil Rektor II Unismuh Makassar Prof Andi Sukri Syamsuri. Dalam kegiatan penutupan tersebut, turut hadir Wakil Rektor I Dr Abd Rakhim Nanda.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas kreativitas dan inovasi yang ditampilkan oleh Unismuh Makassar dalam menyajikan informasi pendidikan dan program-program unggulan mereka.

Stand Unismuh Makassar berhasil menarik perhatian besar dari pengunjung, dengan tampilan interaktif dan edukatif yang mampu menyampaikan visi dan misi universitas dengan cara yang menarik dan informatif.

Selain menyajikan informasi akademis, stand Unismuh Makassar juga menawarkan berbagai aktivitas interaktif, seperti kuis, pembagian suvenir, dan pengundian hadiah utama.

Kegiatan ini tidak hanya menarik perhatian ribuan pengunjung tetapi juga menjadi sarana efektif untuk memperkenalkan Unismuh Makassar kepada calon mahasiswa baru dan masyarakat luas.

Usai kegiatan penutupan, Wakil Rektor II Unismuh menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya atas kerja keras tim yang terlibat dalam pameran ini.

“Alhamdulillah, terima kasih seluruh teman teman atas kerja kerasnya sehingga kita merebut Terbaik I. Terutama Pak Rektor, Ketua BPH, Para Wakil Rektor, seluruh Dekan dan Direktur Pascasarjana, para Kaprodi, Ketua Badan, Biro dan Lembaga, serta seluruh panitia, dan semua yang berperan Aktif, semoga Allah membalas dengan berjuta kebaikan,” ujarnya.

Baca Juga:  Gojek Siapkan Ruang Publik Yang Aman Bagi Mitra Driver. Kepala Dinas P3A: Kami Dukung Gerakan Anti Kekerasan Seksual

Ia menekankan bahwa keberhasilan ini adalah hasil dari komitmen Unismuh dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan inovasi, sejalan dengan status akreditasi UNGGUL yang diperoleh dari BAN-PT.

Penghargaan ini semakin menegaskan posisi Unismuh Makassar sebagai salah satu institusi pendidikan terdepan di LLDIKTI IX dengan komitmen kuat dalam menyediakan pendidikan berkualitas tinggi dan inovatif bagi generasi muda Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *