Scroll Untuk Baca Artikel
Ekobis

Meriahnya Pesta Diskon di Ace Hardware Hertasning

×

Meriahnya Pesta Diskon di Ace Hardware Hertasning

Sebarkan artikel ini
Meriahnya Pesta Diskon di Ace Hardware Hertasning

GOWA – Ace Hardware sebagai pusat perlengkapan kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap di Indonesia kini menghadirkan promo diskon hingga 70%.

Store Manager Ace Hardware Hertasning, Daniel mengatakan bulan februari bulan spesial, dimana Ace Hardware memanjakan customernya dengan memberikan diskon spesial hingga 70%.

Scroll Untuk Baca Artikel

Program diskon pertama yakni dari produk Store yang merupakan produk furniture dan perlengkapan rumah tangga yang memberikan diskon spesial 60% +10% baik transaksi secara offline maupun online. Promo ini berlangsung mulai 24 -29 februari 2024.

Selanjutnya program diskon dobel hemat yakni diskon 50%+10%, promo ini hanya berlaku di pulau Sulawesi, berlaku untuk semua merk dan produk furniture.

“Khusus untuk promo dobel hemat hanya berlaku untuk customer di pulau Sulawesi, jadi jangan sampai kelewatan,” ujarnya

Daniel juga mengatakan rangkaian promo diskon dikemas spesial untuk seluruh customer ACE Hardware Hertasning.

Ace Hardware

ACE Hardware hari ini menggelar lomba mewarnai tingkat SD mulai kelas 1-3 . Lomba mewarnai ini diadakan selain untuk meningkatkan kreativitas dan bakat seni anak juga menjadi ajang promosi produk-produk ACE Hardware kepada para orang tua.

“Jadi anak-anaknya ikut lomba mewarnai bapak dan ibunya bisa melihat promo-promo yang sedang berlangsung di ACE Hardware Hertasning, kebetulan kami juga mengadakan demo masak dimana semua produk masak seperti panci, kompor semua tersedia di ACE Hardware,” terangnya.

Lomba Mewarnai diadakan dalam rangka memeriahkan program selling di Ace Hardware Hertasning, tentunya kegiatan ini selain mengembangkan kreativitas anak-anak dalam menyajikan dan menciptakan keselarasan warna juga ingin menambah keberanian anak untuk tampil didepan umum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *