Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
IOH News

Wujudkan Komitmen Kontinuitas Layanan dan Ketersediaan Produk, Tri Hadirkan 3Kiosk hingga ke Pelosok Desa

×

Wujudkan Komitmen Kontinuitas Layanan dan Ketersediaan Produk, Tri Hadirkan 3Kiosk hingga ke Pelosok Desa

Sebarkan artikel ini

ELINE.ID, MAKASSAR – Melanjutkan komitmen untuk memberikan ketersediaan layanan dan produk hingga ke pelosok perdesaan (rural), Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri kembali menghadirkan 3Kiosk yang tersebar di Makassar, Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Bone hingga Bulukumba.

3Kiosk merupakan mini 3Store yang menyediakan berbagai macam layanan maupun menawarkan penjualan berbagai produk Tri. Sejalan dengan strategi Indosat untuk membangun jaringan distribusi dan peningkatan kualitas layanan pelanggan, 3Kiosk bermitra dengan pengusaha setempat dalam membuka pusat distribusi produk Tri di tingkat lokal bagi pelanggan dan outlet/retailer.

Sejak diluncurkan pada Desember 2022, hingga saat ini terdapat total 356 3Kiosk yang telah dibuka di seluruh Indonesia, dimana 107 diantaranya berada di wilayah Circle Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua (Kalisumapa). Di Sulawesi Selatan sendiri, sebanyak 45 3Kiosk sudah melayani para pelanggan dan outlet/retailer.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, “Prioritas utama kami adalah memastikan kontinuitas layanan dan ketersediaan produk Tri bisa dirasakan hingga ke pelosok desa. Kami ingin membangun jaringan distribusi yang kuat agar dapat menjangkau pelanggan yang lebih luas terutama di area perdesaan yang belum terlayani secara optimal selama ini.”

Lokasi 3Kiosk yang dipilih merupakan area yang memiliki populasi dan lokasi potensial untuk dapat melayani pelanggan lebih luas. Dengan hadirnya 3Kiosk, pelanggan kini merasakan kontinuitas layanan dan ketersediaan produk yang semakin dekat dan mudah didapatkan.

Berbagai layanan yang tersedia melalui 3Kiosk diantaranya:

Layanan untuk konsumen
• Registrasi kartu prabayar
• Layanan ganti kartu ke 4G
• Pengaktifan kembali nomor yang sudah hangus/non-aktif
• Layanan ganti kartu karena rusak/hilang
• Bantuan informasi
• Keluhan pelanggan
Layanan untuk outlet/retailer
• Stok Kartu Perdana
• Stok voucher
• Pendaftaran outlet/retailer

Baca Juga:  Indosat Ooredoo Hutchison dan Netcracker Perkuat Kemitraan untuk Meningkatkan Inisiatif Broadband Generasi Berikutnya

Pembukaan 3Kiosk ini juga menjadi salah satu upaya Indosat untuk senantiasa memberdayakan masyarakat dan UMKM lokal di Indonesia. Pengusaha lokal yang menjadi mitra Indosat harus merupakan putra-putri asal daerah tersebut yang menjadi persyaratan untuk membuka 3Kiosk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *