Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Ekobis

Kuliner Ramadhan Nusantara (KURMA) di Swiss-Belcourt Makassar

×

Kuliner Ramadhan Nusantara (KURMA) di Swiss-Belcourt Makassar

Sebarkan artikel ini

ELINE.ID,MAKASSAR – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Hotel Swiss-Belcourt Makassar mempersembahkan berbagai promo menarik untuk memeriahkan Bulan Suci Ramadhan diantaranya ada Festive Ramadhan yaitu paket menginap mulai harga Rp. 445.000 net/malam sudah termasuk takjil dan sahur atau sarapan pagi untuk 2 orang. Tak lengkap Ramadhan tanpa acara berbuka puasa, Swiss-Belcourt Makassar juga menawarkan paket khusus buka puasa dengan konsep all you can eat bertema Kurma (Kuliner Ramadhan Nusantara) yang menghadirkan buffet seharga Rp. 95.000,- net/orang dengan keragaman menu hidangan nusantara dan menu yang khas ramadhan.

Paket buka puasa ini tersedia mulai tanggal 12 Maret 2024 hingga 6 April 2024 di Swiss-Bistroβ„’ Restaurant selama ramadhan berlangsung Hidangan buffet ramadhan yang disajikan terdiri berbagai varian menu, aneka takjil, sup hingga santapan khas nusantara ramadhan seperti nasi kebuli, gado-gado, nasi bali, coto makassar martabak dan lain sebagainya, yang dirindukan selama ramadhan. Dan menjadi Highlight menu Iftar tahun ini adalah Ayam Madu Bakar dengan cita rasa yang berbeda.

β€œPara Tamu tidak perlu khawatir akan mendapati menu yang sama jika datang berturut-turut, karena kami melakukan perputaran menu berbeda tiap harinya sehingga tamu dapat dimanjakan dengan berbagai jenis hidangan KURMA (kuliner Ramadhan Nusantara) setiap harinya”, komentar I Made Sudana selaku Hotel Manager Swiss-Belcourt Makassar.

Untuk Informasi dan reservasi lebih lanjut, silahkan kunjungi instagram @swissbelcourtmakassar atau hubungi kami melaluo nomor telepon (0411) 362 8222 atau dapat mnomor whatsapp +62 821 8840 3308 atau dan website www.swiss-belhotel.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *