Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Events

Apindo Gelar Pasar Ramadan di Taman Pakui Sayang

×

Apindo Gelar Pasar Ramadan di Taman Pakui Sayang

Sebarkan artikel ini

ELINE.ID,MAKASSAR— Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Sulsel kembali menggelar kegiatan Amaliah Ramadan.

Ini merupakan penyelenggaraan ketiga yang digelar secara terbuka dan berlangsung di Taman Pakui Sayang, Jl Ap Pettarani, Makassar, Sabtu (16/3/2024).

Ketua APINDO Sulsel, Suhardi dalam sambutannya disela pembukaan mengatakan seperti tahun-tahun sebelumnya, Amaliah Ramadan kali ini kembali menghadirkan pasar Ramadan.

“Amaliah Ramadan APINDO Sulsel tahun ini lebih spesial karena sejalan dengan program Sulsel Berbagi yang dicanangkan oleh Pemprov,” ujar Suhardi.

Lanjut Suhardi, Amaliah Ramadan ini kembali menghadirkan 2500 anak panti asuhan disetiap hari selama kegiatan berlangsung.

“Jadi anak-anak panti ini akan bergiliran tiap harinya dengan kegiatan berbuka puasa bersama dan pemberian santunan,” pungkasnya.
Senada, Pj Sekda Sulsel Andi Muhammad Arsjad yang membuka secara resmi kegiatan Amaliah Ramadan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh APINDO Sulsel.
“Atas nama Pemerintah Provinsi, kita sangat mendukung sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kita khususnya di bulan suci Ramadan ini. APINDO sebagai asosiasi pengusaha memberikan contoh yang baik melalui kegiatan Amaliyah Ramadan dan Pasar Ramadan,” ungkapnya.
Terlebih, kata Arsjad, kegiatan tersebut sejalan dengan program yang digalakkan Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin untuk Sulsel Ramadan Berbagi Bahagia. “alhamdulillah ini direspon baik dan dilaksanakan oleh APINDO,” sebutnya.
Pasar Ramadan APINDO Sulsel ini menghadirkan 80 UMKM unggulan yang merupakan binaan yang menyajikan kuliner makanan dan minuman.
Kegiatan ini berlangsung selama bulan Ramadan 1445 Hijriyah dan digelar hingga 6 April 2024. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *