Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
EkobisEvents

Rayakan Hut ke-8 Tahun, Whiz Prime Hasanuddin Ajak Anak Panti Asuhan Buka Puasa Bersama

×

Rayakan Hut ke-8 Tahun, Whiz Prime Hasanuddin Ajak Anak Panti Asuhan Buka Puasa Bersama

Sebarkan artikel ini

ELINE.ID, MAKASSAR– Bulan suci Ramadan tahun ini menjadi bulan penuh berkah untuk hotel Whiz Prime Hadanuddin, pasalnya bulan ini juga Hotel Whiz Prime Hasanuddin genap berusia 8 tahun.

Usia 8 tahun tentu bukanlah hal yang mudah bagi Hotel.Whiz Prime Hasanuddin untuk terus tumbuh, berdiri kuat dan kokoh serta berkomitmen melayani masyarakat dengan memberikan jaminan kenyamanan bagi para tamu yang menginap jatuh bangun pasti telah dilalui terutama saat Covid 19 melanda Indonesia sekitar 2 tahun lamanya. Semua sektor bisnis lumpuh utamanya hospitality, tetapi dengan semangat dan kerjasama tim semua bisa dilalui dengan baik.

General Manager Whiz Prime Hasanuddin Moch.Ikhsan mengatakan ini adalah acara syukuran karena Hotel ini bisa tetap eksis, berdiri kokoh, dan kuat sehingga menjadi salah satu hotel favorite keluarga.

“Sebagai rasa syukur kami mengundang Kepala Dinas Pariwisata,  anak panti asuhan, GM-GM hotel yang tergabung dalam organisasi IHGMA dan PHRI juga para tamu untuk turut merasakan kebahagiaan dan sekaligus buka puasa bersama,” ujarnya.

 

Promo Buka Puasa

Mengusung teman Safari Ramadhan, Hotel Whiz Prime Hasanuddin menawarkan paket buka puasa yang dibandrol hanya Rp79 ribu, para pengunjung dapat menikmati beragam menu yang disajikan sepuasnya. Selain itu hotel Whiz Prime Hasanuddin juga memberikan promo menarik untuk tamu yang datang ber 10 cukup membayar 9 orang saja, sedangkan untuk anak usia 12 tahun cukup membayar Rp40 ribu saja, promo ini berlaku kelipatan.

“Kami menyuguhkan menu buka puasa yang enak dan pastinya menggugah selera, menunya setiap hari berganti atau rotasi senin- minggu jadi kalau buka puasa tiap hari di sini pengunjung tidak akan bosan apalagi harganya cukup terjangkau, ujarnya.

Baca Juga:  Tumbuh by Astra Financial Raih 2,5 Juta Kunjungan Konsumen

Selain promo buka puasa Hotel Whis Prime Hasanuddin juga menawarkan promo menginap hanya Rp367 ribu sudah termasuk sahur atau sarapan untuk 2 orang dan menu iftar untuk 1 orang.

“Terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung kami sehingga Whiz Prime ada sampai sekarang, Kami berharap Whiz Prime Hasanuddin akan menjadi hotel pilihan pertama untuk keluarga yang ingin sekedar plesiran ataupun yang ingin membuat kegiatan, Silahkan hubungi kami di hotel Whiz Prime Hasanuddin jalan Sultan Hasanuddin Makassar no.4, Makassar,” tutupnya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *