Scroll Untuk Baca Artikel
Ekobis

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan, ACC Gelar Program CSR ”Tumbuh-kan Kebaikan” di Bali”

×

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan, ACC Gelar Program CSR ”Tumbuh-kan Kebaikan” di Bali”

Sebarkan artikel ini
Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan, ACC Gelar Program CSR ”Tumbuh-kan Kebaikan” di Bali"

ELINE.ID,BALI – Berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa, dalam rangkaian Tumbuh by Astra Financial, Astra Credit Companies (ACC), anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan melibatkan 30 anak yatim dan dhuafa di Bali. Kegiatan tersebut dirangkai bersamaan dengan kegiatan Pop up booth Tumbuh by Astra Financial di Bali, berlokasi di Living World mulai 23-24 Maret 2024.

Ary Wiadnyana, Branch Manager ACC Denpasar menyatakan, “Kegiatan CSR yang kami lakukan timbul dari rasa kepedulian serta tekad untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat. Program ini bukan sekadar sarana bagi ACC berbagi kebahagiaan, tetapi juga merupakan langkah kami dalam mewujudkan misi kami Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat.”

Scroll Untuk Baca Artikel

Sebelumnya, “Tumbuh-kan Kebaikan” telah terlaksana di Kota Jakarta, Surabaya, Bandung dan Makassar, serta akan dilaksanakan di 2 kota lainnya, yaitu Denpasar, dan Balikpapan. Kegiatan “Tumbuh-kan Kebaikan” itu akan melibatkan secara keseluruhan tidak kurang dari 210 anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *