Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
EkobisHiburan

Tak Perlu Ragu Soal Rating Usia, Film Keluar Main 1994 Pilihan Pas untuk Nonton Bareng Keluarga di Libur Lebaran

×

Tak Perlu Ragu Soal Rating Usia, Film Keluar Main 1994 Pilihan Pas untuk Nonton Bareng Keluarga di Libur Lebaran

Sebarkan artikel ini

ELINE.ID,MAKASSAR – Film asli Makassar, “Keluar Main 1994”, yang disutradarai oleh Ihdar Nur dan diproduksi oleh DL Entertainment, telah berhasil memikat penonton dengan kisahnya yang menghibur dan penuh nuansa nostalgia era 90-an. Para penonton berhasil masuk ke dalam cerita yang mengangkat tema seputar impian, keluarga, dan masa remaja yang bisa ditonton oleh semua anggota keluarga. Jika liburan kali ini ingin mengajak keluarga nonton bareng, tapi ragu filmnya tak sesuai dengan rating usia, film Keluar Main 1994 adalah pilihan yang tepat.

Dengan drama keluarga yang hangat dan komedi yang segar, film ini akan menyuguhkan perjalanan emosional seorang pelajar bernama Ibo yang bercita-cita menjadi pemain bola, namun harus berjuang melawan harapan orang tuanya yang menginginkannya fokus pada pendidikan. Meski menghadirkan drama keluarga yang mendalam, “Keluar Main 1994” tetap mempertahankan unsur hiburan dengan penuh keceriaan, dilengkapi dengan celetukan-celetukan komedi yang khas.

Produser film ini, Liani Kawati, menyatakan harapannya bahwa lebih banyak penonton dapat menikmati momen nostalgia dan hiburan bersama “Keluar Main 1994”. “Karena sudah memasuki musim libur Lebaran, film ini dapat menjadi salah satu alternatif tontonan yang menarik. Saya berharap antusiasme penonton terus berkobar untuk film ini, dan semoga film ini mampu mencuri hati para penonton di sepanjang musim libur Lebaran kali ini,” ujarnya dengan antusias.

Bagi yang belum sempat menonton “Keluar Main 1994”, jangan sampai kelewatan memasukkan film ini ke dalam daftar tonton film di libur Lebaran kali ini. “Keluar Main 1994” dibintangi oleh Arif Brata, Alisa Safitri, Ryan Hidayat, Andreuw Parinussa, dan Mellong, yang membawa karakter-karakter dalam film ini hidup dan menarik perhatian penonton.

Baca Juga:  IOH Catatkan Kinerja yang Solid di Tahun 2022, Total pendapatan naik sebesar 48,9% yoy atau Rp31.388,3 miliar menjadi Rp46.752,3 miliar

Menurut Arif Brata, pemeran utama di film ini, banyak hal yang bisa dipetik dari film ini. Selain hiburan yang sudah pasti bisa mengocok perut penonton, film yang menggunakan dialek Makassar ini memberikan pelajaran tentang pentingnya rasa kekeluargaan hingga eratnya persahabatan di masa-masa remaja.

“Saya berharap antusiasme penonton terus berlanjut untuk film ini, dan semoga film ini dapat mencuri hati para penonton di selama musim libur Lebaran kali ini,” ungkap Arif Brata.

Bagi yang ingin menonton “Keluar Main 1994”, film ini masih tayang di XXI Samarinda Square, XXI M’tos Makassar, XXI Nipah Makassar, XXI Panakkukang, Studio XXI TSM, dan Grand XXI Palu. Sementara itu, Keluar Main 1994 juga masih bisa ditonton di Dakota cinema Cilacap dan Sengkang, Hollywood cinema kendari, Planet cinema bone, IGN cinema Poso, Platinum Cineplex Palopo, Bitung, Lahat, Baturaja, Kolaka, dan Pangkalan Bun. New Star Cineplex (NSC) Nganjuk, Kepanjen, Bondowoso, Pasuruan, Temanggung, Demak, Pati, Purbalingga, Banjar, Ciamis, dan Kotabaru. CGV Balikpapan, Makassar, dan Palembang. Serta Cinepolis Makassar, Baubau, dan Kendari.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan pengalaman yang menginspirasi dari film “Keluar Main. 1994” di bioskop kesayangan Anda. Biarkan diri Anda terbawa dalam alur cerita yang menghadirkan nostalgia era 90-an yang begitu menghibur sekaligus mengharukan. Untuk informasi lebih lanjut, ikuti akun media sosial resmi @dlentertainment.id & @keluarmain1994. Ayo, jadilah bagian dari perayaan kebanggaan sinematik Makassar dengan menonton “Keluar Main 1994”!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *