Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
TNI

Bersama Unsur Forkopimda Sulsel, Kasdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Melaksanakan Pemantuan dan Monitoring Situasi Kamtibmas di Malam Takbiran

×

Bersama Unsur Forkopimda Sulsel, Kasdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Melaksanakan Pemantuan dan Monitoring Situasi Kamtibmas di Malam Takbiran

Sebarkan artikel ini

ELINE.ID,MAKASSAR – Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han., mewakili Pangdam, bersama Forkopimda Sulawesi Selatan melaksanakan pemantauan Pos Pengamanan serta Operasi Ketupat 2024 dan memonitor situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) pada malam Takbiran di wilayah Kota Makassar. Selasa, (9/04/2024).

Kegiatan pemantauan dan monitoring ini dilaksanakan dibeberapa Posko Terpadu Ketupat 2024 diantaranya di Polres Pelabuhan Makassar dan Posko Pengamanan Trans Studio Mall. Ini merupakan upaya menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama perayaan malam Takbiran, yang menjadi momen penting bagi umat Islam dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Pemantauan pos pengamanan dan operasi Ketupat 2024 ini melibatkan personel dari TNI, Polri, serta instansi terkait lainnya. Sehingga melalui kegiatan ini, diharapkan malam takbiran dapat berjalan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman bagi masyarakat Kota Makassar dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Selain kegiatan peninjauan posko terpadu, unsur Forkopimda Sulsel juga menyerahkan bingkisan kepada petugas yang terlibat dalam pengamanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *