Scroll Untuk Baca Artikel
Events

Gelar Halal Bihalal, Poltekpar Makassar Undang Ustadz Das’ad Latif

×

Gelar Halal Bihalal, Poltekpar Makassar Undang Ustadz Das’ad Latif

Sebarkan artikel ini
Gelar Halal Bihalal, Poltekpar Makassar Undang Ustadz Das'ad Latif

ELINE.ID,MAKASSAR— Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar menggelar Halal bihalal di Auditotium Soesilo Soedarman lantai 9 Kampus Poltekpar Makassar, selasa(23/4).

Halla bihalal kali ini menghadirkan ustadz kondang, Ustadz Das’ad Latif yang mengangkat tema Sucikan Hati Menuju Pribadi yang berAkhlak.

Scroll Untuk Baca Artikel

Dalam Ceramahnya yang dibalut dengan canda tawa Ustadz Das’ad menekankan beberapa point seperti bagaimana menjadi pribadi yang berakhlak dan berbudi pekerti baik, bagaimana siswa dan tenaga pengajar membangun suasana pembelajaran yang tidak melewati jalur dan batasan sesuai ajaran agama.

Direktur Poltekpar Makassar Herry Rachmat Widjaja mengatakan Halal bihalal merupakan moment silaturahmi saling memaafkan dan pertemuan satu sama lain.

“Mungkin selama beberapa waktu karena kesibukan jadi jarang bertemu sehingga acara halal bihalal inilah waktunya untuk bermaaf-maafan dan membangun keakrapan,” tambahnya.

Sementara secara online Perwakilan Kementerian Pariwisata RI memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan halal bihalal ini.

“Harapannya kegiatan ini semakin menumbuhkan semangat yang tinggi untuk bersama membangun negeri dengan menciptakan generasi yang unggul,” ucapnya.

Kegiatan halal bihalal turut dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan fungsional dilingkup Poltekpar Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *