Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Ekobis

Pegadaian Makassar Tawarkan Cashback Modal Usaha ke Masyarakat, Total Hingga Rp10 Juta

×

Pegadaian Makassar Tawarkan Cashback Modal Usaha ke Masyarakat, Total Hingga Rp10 Juta

Sebarkan artikel ini

ELINE.ID,MAKASSAR – Pegadaian Kanwil VI Makassar kembali menawarkan program Gempita. Program Gempita Pegadaian Kanwil Makassar menyiapkan pembiayaan usaha dengan banyak keuntungan.

Pegadaian Makassar menawarkan berbagai pilihan keuntungan bagi masyarakat yang ingin mengambil modal usaha. Cashback yang dihadirkan sampai Rp10 juta.

Kepala Bagian Pemasaran dan Penjualan PT Pegadaian Kanwil VI Makassar Gunawan HB menjelaskan, modal usaha yang ditawarkan Pegadaian Makassar menawarkan berbagai keuntungan sesuai jenis pengajuannya.
Untuk pinjaman usaha ultra mikro, ada cashback hingga Rp400 ribu. Jaminannya adalah BPKB sebesar 2 persen dari pinjaman,” kata Gunawan saat media gathering bersama media beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, ada pinjaman usaha reguler. Cashback yang ditawarkan sebesar 1 persen dengan cashback 1 persen. Masyarakat harus menjaminkan BPKB untuk paket ini.
Paket pinjaman usaha selanjutnya adalah syariah. Pegadaian Makassar untuk di pinjaman usaha syariah ini menawarkan cashback hingga Rp10 juta dengan jaminan BPKB 2 persen jadi pinjaman.

“Terakhir ada pinjaman modal usaha dengan menggunakan gadai sertifikat. Cashback hingga Rp4 juta dengan jaminan sertifikat bangunan dan tanah produktif dengan 2 persen dari pinjaman,” kata Gunawan.

Program Gempita modal usaha Pegadaian Makassar ini berlaku sampai 31 Mei 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *