Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
EkobisEvents

Kemeriahan Browcyl yang ke-24 di Kabupaten Takalar

×

Kemeriahan Browcyl yang ke-24 di Kabupaten Takalar

Sebarkan artikel ini

ELINE.ID,TAKALAR – Dalam momentum yang penuh bahagia, Browcyl dengan penuh suka cita mengumumkan hadirnya outlet baru di Kabupaten Takalar. Berlokasi di Jalan Jendral Sudirman no.77 Kabupaten Takalar, peresmian ini turut dihadiri oleh tokoh penting, PJ Bupati Takalar, Dr Setiawan Aswad, M.Dev., Plg., sekaligus meresmikan secara simbolis melalui pemotongan pita sebagai tanda dimulainya perjalanan Browcyl di Takalar.
Dengan kehadiran ini, Browcyl kini memiliki 24 outlet yang tersebar di seluruh kota Makassar, Gowa, Maros, Parepare, Palopo, Sidrap, dan Bone. Pembukaan outlet baru di Kabupaten Takalar ini bertujuan untuk lebih memudahkan pelanggan setia Browcyl dalam menikmati berbagai varian produk tanpa bahan pengawet seperti Brownies, Bolu, Roti, Piedan Cookies.
Sebagai ungkapan rasa syukur atas dukungan masyarakat Takalar, Browcyl merayakan pembukaan outletnya dengan penawaran istimewa untuk pelanggan setianya.
Promo spesial cukup dengan harga Rp 100.000 untuk paket yang terdiri dari 1 Kreckers, 1 Bolu, dan 1 Brownies yang hanya berlaku selama Grand Opening Browcyl Takalar mulai 26 – 30
April 2024.
β€œDengan kehadiran outlet Browcyl di Kabupaten Takalar, lidah masyarakat setempat akan dimanjakan oleh produk khas Browcyl yang telah menjadi favorit para pecinta brownies dan kuliner pastry. Selain itu, keberadaan Browcyl di Kabupaten Takalar juga berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian lokal dengan merekrut karyawan dari wilayah Takalar. Kami juga berharap dapat menjalin kerjasama dengan para pemangku kepentingan di Kabupaten Takalar untuk bersama-sama mengembangkan khususnya bidang kuliner dan memajukan Takalar secara keseluruhan.” ujar Sales Marketing Head Browcyl, Sunarti Anwar.
Browcyl mengundang seluruh masyarakat Takalar dan sekitarnya untuk bergabung dalam perayaan Grand Opening ini. Jadikanlah momen ini sebagai kesempatan untuk merasakan kelezatan pastry pisang khas Browcyl dan menikmati suasana yang penuh keceriaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *