Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Kalla News

Bata Ringan Kalla Beton Jangkau Permintaan hingga ke Luar Sulawesi

×

Bata Ringan Kalla Beton Jangkau Permintaan hingga ke Luar Sulawesi

Sebarkan artikel ini

ELINE.ID,MAKASSAR – Bata ringan menjadi salah satu produk unggulan dari Kalla Beton hingga saat ini. Permintaan pelanggan kini datang dari berbagai daerah hingga di luar Sulawesi. Kalla Beton pun terus menjaga kualitas produk dan pelayanan.

Bata Ringan Manager Kalla Beton, Muhammad Shobir, mengungkapkan, permintaan bata ringan dari tahun ke tahun terus meningkat di berbagai daerah. Produk ini sudah banyak digunakan pada pembangunan rumah hunian maupun perkantoran. Pengggunaan bata ringan dianggap lebih efisien dan ekonomis.

Perkembangan bata ringan juga dapat dilihat dari pertumbuhan produsen bata ringan yang terus bertambah, khususnya di Kota Makassar. Mereka pun terus melakukan penambahan kapasitas, bahkan prosusen asal Jawa pun sudah turut meramaikan pasar bata ringan di wilayah ini.

Kalla Beton sendiri memiliki satu pabrik bata ringan yang berlokasi di Kawasan Industri Makassar (KIMA) dengan kapasitas produksi 360 kubik per hari. Kalla Beton telah melayani berbagai permintaan di berbagai wilayah Sulawesi bahkan hingga ke luar pulau.

“Pengalaman kami sudah mendistribusikan bata ringan di berbagai wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Gorontalo, bahkan ada juga permintaan ke Kota Tual, Maluku. Dengan adanya peningkatan permintaan dari tahun ke tahun, kami juga akan melakukan ekspansi, salah satunya rencana pembangunan pabrik di Gorontalo dengan kapasitas yang lebih besar,” ungkap Shobir.

Kalla Beton senantiasa memberikan produk dan pelayanan terbaik yang tentunya disertai harga produk yang kompeitif. Adapun harga bata ringan Kalla Beton dimulai dari Rp800.000-Rp950.000. Bata ringan yng diproduksi berjenis Aerated Autoclave Concrete (AAC) dengan varian ukuran 60x20x7,5 cm, 10 cm, 12,5 cm, 15 cm dan 20 cm yang sangat menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Baca Juga:  Kalla Beton Tampilkan Peragaan Mockup dan Penawaran Menarik Dalam Pameran Expo REI SulSel 2024

Dalam memudahkan pelanggan dalam menjangkau produk bata ringan, Kalla Beton memiliki distributor resmi yang tersebar di berbagai wilayah. Mulai dari CV Ambank Jaya Perkasa dengan wilayah pemasaran Makassar, Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Pinrang dan Enrekang. Kemudian CV Karya Sinar Waetuo dengan wilayah pemasaran Bone, Soppeng dan Wajo. Lalu, CV Marrai Jaya Abadi dengan wilayah pemasaran Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Selayar dan Sinjai. Ada pula PT Aseera Jaya Group dengan wilayah pemasaran Makassar, Maros, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Bulukumba. PT Cahaya Bone Lestari yang memiliki wilayah pemasaran di Palopo dan Luwu.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar produk-produk Kalla Beton dapat mengikuti Instagram @kalla.beton, X @KallaBeton, Facebook Kalla Beton dan Youtube Channel Kalla Beton. Selain itu, dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030 dan nomor 0411 300 0103 serta mengunjungi website www.kalla.co.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *