Scroll Untuk Baca Artikel
EventsKalla NewsOtomotifToyota

Kalla Toyota Punya Program Menarik Gait Pelanggan Setia “Smart Upgrade Festival”

×

Kalla Toyota Punya Program Menarik Gait Pelanggan Setia “Smart Upgrade Festival”

Sebarkan artikel ini
Kalla Toyota Punya Program Menarik Gait Pelanggan Setia "Smart Upgrade Festival"

ELINE.ID, MAKASSAR, — Kalla Toyota kembali hadir ‘Smart Upgrade Festival’ dengan menyediakan tawaran untuk periode Mei 2024 ini yang dipusatkan di atrium Mal Ratu Indah (MaRI), Kota  Makassar, rentang 9-19 Mei mendatang.

Kali ini event Smart Upgrade Festival akan menawarkan beragam program yang cukup menarik dengan bakal dibanjiri beragam hadiah doorprize menarik bagi konsumen yang melakukan pemesanan unit model program selama event berlangsung. Ketentuannya konsumen harus merampungkan transaksi alias sold paling lambat pada 31 Mei 2024.

Scroll Untuk Baca Artikel

Adapun pengundian doorprize akan dilakukan pada hari terakhir gelaran Smart Upgrade Festival. Adapun doorprize yang disiapkan mulai dari mobil All New Agya GR, Apple Macbook, motor listrik United E-Motor 1200, PlayStation 5, Travel Card, Member ATV hingga voucher belanja.

West Region General Manager Kalla Toyota, Andika Susanto mengatakan program kali ini merupakan salah satu program andalan Kalla Toyota, pasalnya kata dia program tersebut bakal istimewa karena tidak ada di pabrikan otomotif lain, bahkan juga tidak ada di dealer Toyota lain, selain Kalla Toyota.

“Paket ini tidak ada samanya dengan otomotif lain,hanya ada di Kalla Toyota Ini hasil benchmarking BOD dari kunjungan ke Inggris. Langsung dipelajari, dan kami bersedia menjadi pilot project,” ungkapnya.

Program Smart Upgrade merupakan program terbaru sekaligus unggulan dari Kalla Toyota. Program ini memberikan kemudahan dan kelebihan dalam meng-upgrade kendaraan lama (Toyota maupun non-Toyota), berlaku all model pasangger dengan opsi tenor 3, 4, dan 5 tahun.

Terdapat tiga keunggulan program Smart Upgrade Festival dari Kalla Toyota. Pertama, lebih mudah dengan prinsip 3 M yakni Mudah, Murah dan Maksimal. Kedua, cicilan lebih murah 20 persen dan ketiga, jaminan harga jual kembali yang lebih menarik & kompetitif. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *