Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Ekobis

Whizprime Sudirman Luncurkan promo Makanan dan Minuman. Harga mulai Rp20 Ribuan

×

Whizprime Sudirman Luncurkan promo Makanan dan Minuman. Harga mulai Rp20 Ribuan

Sebarkan artikel ini

RAKYATKU.COM, MAKASSAR– Whizprime Sudirman kembali menghadirkan meluncurkan promo makanan dan minuman selama bulan April-juni 2024.

Promo yang berlaku selama tiga bulan ini menghadirkan beberapa varian menarik minuman dan makanan.

General Manager Whizprime Sudirman Yon Erick mengatakan Whizprime Sudirman akan terus memanjakan tamunya dengan menghadirkan beragam varian menu dari makanan hingga minuman.

“Konsepnya, semua orang bisa menikmati makanan dan minuman di hotel tidak harus mahal,” tambahnya

Adapun menu yang ditawarkan yakni dari minuman ada creamy shake yang dibandrol hanya Rp25 ribu selain itu ada juga minuman segar dari buah asli yakni Fruity drinks yang dibandrol hanya Rp22 ribu.

“Jika dibandingkan dengan harga jus atau minuman di luaran harganya cukup terjangkau, bahkan lebih murah,” ujarnya.

Untuk Makanan ada menu olahan udang yakni Prawn with Black Pepper Sauce & Sauteed Kale yang dibandrol dengan harga Rp70.000 per porsi dan olahan Buntut sapi Grilled Octail with Rice Kemangi and Rice yang dibandrol dengan harga hanya Rp90,000.

“Untuk makanan harga yang ditawarkan masih sangat terjangkau untuk kelas hotel, jadi bagi tamu yang ingin makan buntut bakar ataupun olahan udang bisa menikmatinya di hotel tanpa harus keluar hotel, cukup menghubungi Phinisi restaurant Whizprime Sudirman,” tuturnya.

Untuk informasi pemesanan bisa menghubungi Whizprime Sudirman jalan Jend. Sudirman Makassar atau menghubungi 0411-3690888

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *