Scroll Untuk Baca Artikel
Honda

Astra Motor Sulawesi Selatan Hadirkan Honda AT Family Day di Summeroad Music Festival

×

Astra Motor Sulawesi Selatan Hadirkan Honda AT Family Day di Summeroad Music Festival

Sebarkan artikel ini
Astra Motor Sulawesi Selatan Hadirkan Honda AT Family Day di Summeroad Music Festival

ELINE.ID, MAKASSAR, — Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, akan menghadirkan Honda AT Family Day di Summeroad Music Festival yang berlangsung di Parking Lot Phinisi Point, Sabtu (11/5/2024). Sejumlah musisi dan band ternama di Indonesia bakal memeriahkan Summeroad, yakni Fourtwnty, Vierratale, dan Last Child.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti menuturkan, keberadaan Honda AT Family Day di Summeroad menjadi ruang bagi masyarakat untuk memiliki motor Honda impian sambil menikmati penampilan musisi ternama.

Scroll Untuk Baca Artikel

“Kami berharap kehadiran Honda AT Family Day di Summeroad ini bisa menjadi ruang bagi pengujung untuk memiliki sepeda motor Honda impian sambil menikmati penampilan dari musisi ternama di Indonesia,” ucap Kresna.

Menurut Kresna, Honda AT Family Day di Summeroad menjadi salah satu wujud apresiasi untuk para pengguna sepeda motor Honda di Sulawesi Selatan, khususnya Makassar.

“Dengan semangat Satu Hati, kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik untuk seluruh konsumen setia Honda. Ini adalah momen yang istimewa bagi masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga menikmati beragam aktivasi dalam Summeroad,” tuturnya.

Kresna juga mengatakan bahwa kehadiran Honda AT Family Day di Summeroad menjadi salah satu upaya Astra Motor Sulawesi Selatan untuk mendekatkan Honda kepada masyarakat, terutama kepada pencinta musik.

“Ini juga menjadi salah satu upaya Astra Motor Sulawesi Selatan untuk mendekatkan sepeda motor Honda kepada masyarakat di area kerja kami yakni Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *