Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Ekobis

Informa Electronics Panakkukang dan Hertasning Hadirkan Pesta Diskon 50% #pastitermurah dan Ekstra Diskon 5%

×

Informa Electronics Panakkukang dan Hertasning Hadirkan Pesta Diskon 50% #pastitermurah dan Ekstra Diskon 5%

Sebarkan artikel ini

ELINE.ID,MAKASSAR –Β Informa Electronics banjir diskon, penawaran spesial ini hadir sepanjang bulan Mei 2024.

Program spesial diskon 50% ini hadir untuk produk kebutuhan rumah tangga, kantor, dan bisnis. Tidak hanya diskon 50% Informa Elektronics juga hadirkan ekstra diskon 5%.

Store Manager Informa Electronics Novan Andre mengatakan sepanjang bulan Mei 2024 ini, Informa Electronics banjir promo dan harganya #pastitermurah.

Untuk produk yang masuk dalam program #diskon50% bervarian dari berbagai brand seperti Kels dan beragam produk lainnya seperti AC, TV dan masih banyak lagi.

“Informa Electronics juga bagi-bagi voucher cashback hingga Rp1,5 juta, jadi selain #diskon50% dan ekstra diskon 5% ada juga promo bagi-bagi voucher cashback,” tambahnya.

Untuk memudahkan customer memilih produk diskon, kata Novan, Informa Electronics menggelar pameran di area Informa Electronics.

“Jadi beberapa Brand dan produk yang diskon gila-gilaan kami pajang di area pameran sehingga memudahkan customer untuk memilih,” ujarnya.

Menariknya bagi setiap pengguna baru member Informa baik informa furniture ataupun informa electronics mendapatkan voucher diskon Rp100 ribu hanya dengan memberi ulasan toko di google.

“Jangan lewatkan promo banjir diskon di Informa Electronics, kunjungi kami di informa Electronics Hertasning dan di Informa Electronics Panakukkang. Kami juga bekerjasama dengan beberapa Bank untuk cicilan hingga 24 bulan dan aplikasi kredit seperti Home credit, Kredivo, Aeon, dan Dana sehingga memudahkan customer memiliki produk impiannya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *