Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Ekobis

Hyatt Place Makassar Bertandang ke Kantor Redaksi Eline.id

×

Hyatt Place Makassar Bertandang ke Kantor Redaksi Eline.id

Sebarkan artikel ini

ELINE.ID, MAKASSAR– Hotel Hyatt Place Makassar yang berada di jalan Jendral Sudirman Makasssar mengunjungi kantor Redaksi eline.id yang berada di jalan Sultan Hasanuddin, Ruko Pa’baeng-baeng no.2, senin (13/5).

Dalam kunjungannya Public Relation Hyatt Place Makassar Dini Maldini mengatakan kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi dan menjalin sinergitas serta kolaborasi dengan media eline.id.

“Sebelumnya atas nama management Hyatt Place Makassar saya mengucapkan terima kasih atas waktu yang telah di sediakan oleh management eline.id kami ingin bersilaturahmi dan berkenalan lebih dekat lagi sehingga komunikasi semakin lancar,” ungkapnya.

Sales and Marketing Manager Hyatt Place Makassar Michael dalam kesempatan ini juga mengajak tim eline.id untuk datang dan mencicipi menu-menu spesial yang ada di Hyatt Place Makassar.

“Kami punya menu spesial bulan Mei yakni Quack & Cork menu bebek yang disajikan bersama wine dibandrol dengan harga Rp250 ribu per porsi, untuk kamar berlaku harga normal mulai Rp1,3 juta untuk tipe standar,”tambahnya.

Michael juga menyebut di rooftop lantai 31 Hyatt Place Makassar yang memiliki pemandangan 360° kota Makassar yang indah akan menggelar romantic dinner, kami sedang mempersiapkan semuanya.

“Kami bersyukur sejak Hyatt Place Grand Opening okupancy mencapai 70%, semoga seterusnya semakin baik, bahkan mencapai 100%,” ujarnya.

Direktur PT Eline Media Indonesia (eline.id) Seto Suprapdi menyambut hangat kunjungan tim Hyatt Place Makassar.

Seto mengatakan terima kasih atas kunjungannya ke kantor Redaksi Eline, harapannya pertemuan ini awal dari kolaborasi dan sinergitas untuk mencapai tujuan yang baik.

“Saya berharap komunikasi yang lancar tidak saja terjalin karena ikatan pekerjaan tetapi bisa lebih akrab lagi, kebetulan kantor Redaksi eline yang terdiri dari 3 lantai akan kami sulap menjadi tempat yang asyik, di mana lantai 1 menjadi basecamp tempat kumpulnya anak wartawan, komunitas, instansi. Di sini mereka bisa buat berita atau menyelesaikan tugas, bicara bisnis sambil menikmati kopi dengan citarasa khas dan bagi yang bisa memainkan alat musik kami menyiapkan alatnya lengkap,” ungkapnya.

Baca Juga:  Harper Perintis Hadirkan Menu Angkringan dari Tiga Daerah di Indonesia

Ia juga membeberkan perkembangan eline yang sedang mengembangkan bisnis lain . Memasuki usia ke-2 tahun eline akan menjadi media terverifikasi oleh Dewan Pers, sejalan dengan itu Eline berkembang dengan membuka sekolah musik dengan lebel Eline Music Course (EMC) tempat melatih dan mengasah bakat bermain musik. Rencananya EMC akan di buka awal juni 2024.

“Jadi selain portal Media Eline punya sekolah musik dan warkop dengan lebel Basecamp, portalnya lagi pengurusan verifikasi Dewan pers, kalau mbak Dini dan mas Michael lagi kosong bisa nongkrong disini aja ada beberapa teman hotel yang kami ajak juga kesini nanti” ajaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *