Scroll Untuk Baca Artikel
Ekobis

Gandeng Pengusaha Lokal, PT Sinarmas Land bersama Mr Green Production Hadirkan Pusat Kuliner Terbesar di Makassar ANTAMA food Street

×

Gandeng Pengusaha Lokal, PT Sinarmas Land bersama Mr Green Production Hadirkan Pusat Kuliner Terbesar di Makassar ANTAMA food Street

Sebarkan artikel ini
Gandeng Pengusaha Lokal, PT Sinarmas Land bersama Mr Green Production Hadirkan Pusat Kuliner Terbesar di Makassar ANTAMA food Street

ELINE.ID, MAKASSAR– PT Sinarmas Land bersama Mr Green Production menggelar soft opening ANTAMA Food Street pusat kuliner terbesar di Makassar , sabtu(18/5).

Kota Makassar merupakan salah satu kota kuliner, memiliki pertumbuhan ekonomi yang cenderung stabil, bisnis kuliner di Makassar cukup berkembang pesat , memiliki banyak makanan enak dengan citarasa khas.

Scroll Untuk Baca Artikel

ANTAMA food street Makassar yang terletak di jalan Urip Sumoharjo Makassar di bangun di atas lahan seluas 5 hektar milik PT Sinarmas Land yang di kelola bersama oleh Mr Green Production.

Kuasa Direksi PT Sinarmas Land, Lim Jam dalam keterangannya kepada awak media mengatakan ANTAMA food street Makassar di bangun diluas lahan sebesar 5 hektar, dimana saat ini lahan yang digunakan untuk ANTAMA food street sendiri hanya 1 hektar sisanya nanti akan di kembangkan tetapi belum dalam waktu dekat, management masih fokus pada ANTAMA food street.

“Untuk sisa lahan pasti akan kami kembangkan ke depannya, bisa properti atau hotel, tetapi tidak dalam waktu dekat ini, kami fokus dulu dengan ANTAMA, ujarnya.

Lanjut katanya, untuk operational ANTAMA food street Makassar kami berkolaborasi dengan Mr. Green Production.

“Jadi Mr. Green Ptoduction yang mengatur semuanya, tenant apa saja yang bisa masuk, makanan dan minuman, pokoknya semua diatur sebaik mungkin sehingga semua tenant bisa dijangkau oleh masyarakat,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Founder Mr. Green Production Ilham mengatakan ANTAMA food street Makassar hadir memberi warna berbeda dari food street lainnya, selain memiliki parkiran yang luas, musholla dan toiletnya bagus dan bersih sehingga para pengunjung bakal betah dan nyaman juga parkir gratis hingga 31 mei 2024. Walaupun tidak gratis lagi setelah tanggal 31 mei 2024 tetapi tarif yang berlaku rata yakni mobil Rp5 ribu dan motor Rp3 ribu.

Baca Juga:  XL Axiata Kenalkan Paket XL SATU BIZ di Acara Bincang UKM 

“ANTAMA food street kami bagi menjadi dua bagian Plaza A dan Plaza B sistem satu kasir, untuk tenant total ada 44. Kami hadirkan tempat kuliner terbesar di kota Makassar tempat gaweannya anak Makassar dan sekitarnya,” ucapnya.

ANTAMA food street buka mulai pukul 10.00-22.00 wita, setiap hari ada live music, aktiviti, dan berbagai kegiatan menarik bakal disajikan kepada para pengunjung.

“Mau makan, minum dam nongkrong ingat ANTAMA food street, pasti enak, pasti terjangkau, pasti asyik,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *