Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Honda

Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2024 Hadir di Kendari

×

Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2024 Hadir di Kendari

Sebarkan artikel ini

ELINE.ID,KENDARI — Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar AstraTalks: Bincang Inspiratif bertema Bersama, Berkarya, Berkelanjutan di Fortune Hotel, Kendari, Sabtu (18/5/2024).

Ada sejumlah pembicara yang hadir dalam acara tersebut, yakni Head of Media Relations Astra Regina Panontongan, Pendiri Institut Bisnis dan Ekonomi Kerakyatan yang juga Juri 15th SATU Indonesia Awards 2024, Tri Mumpuni, serta Penerima Apresiasi SATU Indonesia Awards 2017 Jamaluddin.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan Thamsir Sutrisno mengatakan, Bincang Inspiratif tersebut bertujuan untuk menyapa masyarakat inspiratif di Sulawesi, khususnya Kendari.

“Semua masyarakat inspiratif yang berada di Sulawesi, terutama Kendari, akan mendapatkan inspirasi dari berbagai narasumber hebat dan tentunya bisa tau lebih lengkap tentang SATU Indonesia Awards,” ucap Thamsir.

SATU Indonesia Awards adalah Apresiasi Astra bagi Anak Bangsa yang telah berkontribusi untuk mendukung terciptanya kehidupan berkelanjutan melalui bidang Kesehatan, Pendidikan, Lingkungan, Kewirausahaan dan Teknologi.

Tahun ini, SATU Indonesia Awards memasuki tahun pelaksanaan ke-15 sejak pertama kali dilaksanakan pada tahun 2010. Adapun periode pendaftaran berlangsung pada 4 Maret-4 Agustus 2024.

Penerima apresiasi tingkat nasional dan masing-masing akan mendapatkan dana pembinaan kegiatan sebesar Rp65.000.000 serta pembinaan kegiatan. Ada sejumlah syarat dan ketentuan kandidat penerima apresiasi 15th SATU Indonesia Awards 2024, sebagai berikut:

1. Program diinisiasi oleh Individu atau kelompok.
2. Inisiator atau ketua kelompok maksimal berusia 35 tahun pada saat periode pendaftaran.
3. Kegiatan harus orisinal.
4. Kegiatan telah berlangsung minimal 1 tahun
5. Kegiatan yang didaftarkan  tidak pernah menerima maanfaat dari Grup Astra.
6. Kegiatan yang didaftarkan  belum pernah menerima penghpenghargaan nasional/internasional
7. Kegiatan yang diajukan selaras  dengan aspek sustainability yang meliputi environmental, social, dan governance (ESG).
8. Bukan karyawan Grup Astra dan Mitra SATU Indonesia Awards.
9. Dapat mendaftarkan diri sendiri atau orang lain yang  memenuhi persyaratan  SATU Indonesia Awards.

Baca Juga:  13 Komunitas Ikut Honda Biker Adventure Camp 2023 bersama ASMO Sulsel

Thamsir pun mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, yang memenuhi syarat dan ketentuan untuk mengikuti SATU Indonesia Awards tahun ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *