Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Honda

Honda PCX Club Indonesia Berbagi Kebahagiaan dengan Panti Asuhan Arafah Makassar

×

Honda PCX Club Indonesia Berbagi Kebahagiaan dengan Panti Asuhan Arafah Makassar

Sebarkan artikel ini

ELINE.ID,MAKASSAR — Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Wilayah Sulawesi 1 bersama Pengurus Nasional Honda PCX Club Indonesia menggelar Honda PCX Club Indonesia Social Responsibility di Yayasan Panti Asuhan Arafah, Kota Makassar, Jumat (24/5/2024).

Kegiatan bertema “Berbagi Bersama HPCI” tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam pelaksanaan Gathering Nasional Honda PCX Club Indonesia di Kota Makassar.

Dalam kegiatan tersebut, Honda PCX Club Indonesia Wilayah Sulawesi 1 bersama Pengurus Nasional Honda PCX Club Indonesia berbagi kebahagiaan dan rezeki kepada adik-adik Panti Asuhan Arafah Kota Makassar.

Kepala Bidang 1 Honda PCX Club Indonesia, Goy, menuturkan bahwa pihaknya berharap kegiatan tersebut dapat membuat adik-adik Panti Asuhan Arafah bahagia, sekaligus membawa keberkahan bagi komunitas.

“Besar harapannya, apa yang kita berikan untuk adik-adik kita di panti asuhan anak yatim bisa membawa keberkahan untuk club yang kita cintai dan banggakan,” ucap Goy.

“Khususnya apa yang kita rencanakan dalam pelaksanaan gathering Honda PCX Club Indonesia dapat berjalan sukses dan penuh keberkahan,” tambahnya.

Sementara itu, Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, mendukung penuh rangkaian kegiatan Gathering Nasional Honda PCX Club Indonesia di Kota Makassar.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti mengatakan bahwa “Berbagi Bersama HPCI” merupakan bentuk kepedulian Honda PCX Club Indonesia kepada adik-adik Panti Asuhan Arafah.

“Semoga kegiatan Berbagi Bersama HPCI ini membawa keberkahan kepada komunitas. Semoga Gathering Nasional Honda PCX Club Indonesia di Kota Makassar berjalan lancar dan sesuai dengan tujuan klub,” ucap Kresna.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *