Scroll Untuk Baca Artikel
Kalla News

Bugis Waterpark Adventure Kembali Gelar Kompetisi Zumba, Pesertanya Tembus Ribuan Orang  

×

Bugis Waterpark Adventure Kembali Gelar Kompetisi Zumba, Pesertanya Tembus Ribuan Orang  

Sebarkan artikel ini
Bugis Waterpark Adventure Kembali Gelar Kompetisi Zumba, Pesertanya Tembus Ribuan Orang  

ELINE.ID, MAKASSAR, — Ribuan orang mengikuti kompetisi zumba yang terselenggarakan pada Minggu, 26 Mei 2024. Kompetisi ini digelar di Main Foodcourt Bugis Waterpark Adventure (BWP)

Bugis Waterpark Adventure (BWP) kembali menggelar event  Aerobic, Zumba and Line Dance Competition pada Minggu, 26 Mei 2024. Sebanyak 2.000 orang menjadi peserta pada kegiatan tahunan tersebut.

Scroll Untuk Baca Artikel

Sales Residential Senior Manager KALLA Land, Iwan Richardo Nainggolan mengatakan ribuan peserta peserta tersebut tersebar dari 55 komunitas pegiat olahraga aerobic, zumba dan line dance yang  berasal dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan.

“Tahun ini kompetisi zumba ini sudah memasuki edisi kelima sejak digelar pada masa pandemi. Animo masyarakat mengikuti kompetisi zumba sangatlah tinggi. Edisi pertama dan kedua hanya ratusan, kemudian edisi ketiga seribu peserta, hingga di musim keempat dan musim kelima diikuti sebanyak dua ribuan peserta,” kata Olan, sapaan akrabnya.

Dalam pelaksanaan kompetisi Zumba, setiap peserta bersaing memperebutkan juara dengan berbagai kategori, diantaranya kategori pemenang untuk Final AC, Zumba, Line Dance, Mahir, Pemula Khusus Tunggal, Pemula Khusus Komunitas, dan 10 Favorite Zumba. Setiap kategori pemenang mencari juara 1,2,3 dan harapan 1,2,3 untuk memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

“Antusiasme dari setiap peserta terlihat jelas, karena diikuti dari beragam kelompok umur. Mulai dari usia dini hingga usia lansia. Apalagi semuanya tidak hanya berasal dari Kota Makassar saja, ada yang dari Takalar, Jeneponto, Pangkep, Soppeng hingga terjauh ada Palopo,” sambung Olan.

Olan menambahkan, kompetisi zumba ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT ke 32 Bukit Baruga dan HUT ke-12 Bugis Waterpark Adventure.

“Kegiatan ini menjadi wadah untuk menyalurkan hobi serta menjadi platform untuk mendukung gaya hidup sehat untuk semua kelompok umur. Tentu ini menambah semarak BWP pada momen libur panjang akhir pekan. Toh, sekalian liburan sambil menyalurkan hobi bersama keluarga tercinta,” lanjutnya.

Baca Juga:  Rayakan HUT ke-35 Tahun, Kalla Aspal Ungkap Targetnya di Tahun 2024, Bakal Garap Area Barat Indonesia

Ramlah, salah satu peserta yang berasal dari Soppeng mengapresiasi kompetisi zumba ini. Menurutnya, kegiatan ini sangat positif, dan terselenggara dengan begitu meriah.

“Tentu kami sangat senang. Nuansa keseruannya itu melebihi ekspektasi kami. Bisa bertemu dan bertanding dengan sesama pegiat zumba untuk memperebutkan trofi dan hadiahnya itu sangat luar bisa,” terang Ramlah.

Ramlah berharap pihak manajemen Bugis Waterpark Adventure dapat terus menggelar kegiatan olahraga seperti ini. “Tempatnya ini sangat sejuk dan asri. Habis berolahraga kita bisa langsung menyebur mmenikmati semua fasilitas dan wahan bermain yang ada. Semoga kedepan, ini bisa terus berlanjut setiap tahunnya,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *