Scroll Untuk Baca Artikel
EkobisEvents

Hyatt Place Makassar Menjadi Pioneer Penampilan 31 Battle DJ Chef X Masterclass Flair

×

Hyatt Place Makassar Menjadi Pioneer Penampilan 31 Battle DJ Chef X Masterclass Flair

Sebarkan artikel ini
Hyatt Place Makassar Menjadi Pioneer Penampilan 31 Battle DJ Chef X Masterclass Flair

ELINE.ID,MAKASSAR – Hotel Hyatt Place Makassar menjadi Pioneer di Makassar dengan mengadakan Event DJ Chef x Masterclass Flair, yang dibintangi oleh Chef Wisnu Oentoro dan Agung Raka.

Event ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 6 Juli 2024 di 31 Altitude Sudirman Suite. Dengan menikmati pemandangan dari rooftop lantai 31, Tamu akan disuguhi dengan DJ Chef performance dan Masterclass Flair atau biasa kita sebut mixologis bartender performance dan juga beberapa acara di dalamnya seperti Live Acoustic, Dinner serta Free Flow Cocktail.

Scroll Untuk Baca Artikel

Wisnu Oentoro atau dikenal sebagai DJ Chef Indonesia adalah Chef profesional sekaligus Pemain DJ. Lelaki bertalenta ini sudah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di industri perhotelan, dan sebagai DJ Chef hampir 10 tahun. Konsep pertama sejak 2015, adalah satu satunya entertainer di Indonesia yang memasak sambil menjadi DJ dengan mengalunkan lagu lagu yang membuat tamu ikut berdansa. Tamu akan diajak menikmati sensasi rasa dan ditemani keindahan lagu yang di mainkan.oleh DJ Chef Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 10 stasiun televisi Indonesia, Entertainer ini sangat bersemangat untuk memberikan performa pertamanya di Kota Makassar. “Event ini kami hadirkan di Makassar sebagai kota “makan enak” untuk menikmati sensasi makan ditemani alunan musik yang indah, membuat lidah dan badan bergoyang.” kata General Manager, Yanita Supardjan.

Masterclass Flair, Agung Raka, memulai karirnya sebagai bartender di Indonesia pada tahun 1999, Ahli Mixologis ini pernah menang tiga kali dalam Kompetisi Bartender. Dia memiliki pengalaman sebagai Manajer Bar di Bar & Restoran, dan telah menjadi Juri Kompetisi di berbagai daerah seperti Surabaya, Bali, Makassar, dan Jayapura. Dia telah menjadi Officer Judges World Bartending Competition di Asia Bartender Association mewakili Indonesia dari tahun 2018 sampai sekarang. “Kami juga menghadirkan champion bartender yang membuat special cocktails diiringi dengan flair juggling performance agar dapat memberikan kesan berbeda.” Kata Food & Beverages Manager, Eko Fitrianto.

Baca Juga:  Gratis Untuk Umum, Kunjungi Hari H: Harinya Hyundai Dapatkan Promo untuk Semua Tipe Hyundai

Hyatt Place Makassar menampilkan 145 kamar modern yang luas dilengkapi dengan cozy corner yang nyaman untuk bekerja maupun bersantai, tiga outlet makanan & minuman dengan konsep berbeda, ruang acara yang dapat menampung hingga 700 orang, kolam renang, pusat kebugaran 24 jam dan akses untuk kegiatan ke rooftop tertinggi di kota Makassar, 31 Altitude

Dipandu oleh tujuan kepeduliannya, komitmen perawatan & kebersihan dari Hyatt Global yang sangat ketat sehingga Hyatt meningkatkan panduan operasional dan sumber dayanya seputar keselamatan dan keamanan kolega dan tamu. Informasi lebih lanjut mengenai komitmen Hyatt dapat ditemukan di sini: hyatt.com/care-and-cleanliness
Istilah “Hyatt” digunakan dalam rilis ini untuk memudahkan merujuk pada Hyatt Hotels Corporation dan/atau satu atau lebih afiliasinya.

TENTANG HYATT PLACE
Hotel Hyatt Place memadukan gaya, inovasi, dan kenyamanan setiap saat untuk menciptakan pengalaman yang mudah bagi wisatawan masa kini. Para tamu dapat menikmati kamar-kamar yang dirancang untuk mengakomodir kebutuhan untuk beristirahat, bekerja, dan bersantai, serta area yang menawarkan kenyamanan dalam bekerja dan bersantai. Dengan lebih dari 395 lokasi di seluruh dunia, hotel Hyatt Place menawarkan makanan enak sepanjang waktu, layanan efisien, dan pengalaman berbeda bagi anggota World of Hyatt. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi hyattplace.com. Bergabunglah dalam percakapan di Facebook dan Instagram, dan tandai foto dengan #HyattPlace dan #WhySettle. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *