Scroll Untuk Baca Artikel
Ekobis

Anniversary Sale Informa ke-20 Hadirkan Kejutan Spesial Hemat Hingga 50%

×

Anniversary Sale Informa ke-20 Hadirkan Kejutan Spesial Hemat Hingga 50%

Sebarkan artikel ini
Anniversary Sale Informa ke-20 Hadirkan Kejutan Spesial Hemat Hingga 50%

ELINE.ID,MAKASSAR – Menyambut perayaan ke 20 tahun, Informa mempersembahkan serangkaian penawaran terbaik dalam Anniversary Sale hemat hingga 50% untuk menemani perjalanan bermakna Sobat Informa dalam mewujudkan mimpi.

“Dalam rangka Anniversary Sale 20 tahun Informa, kami menghadirkan promo berlimpah untuk mewujudkan mimpi Sobat Informa Latanete dan memberi inspirasi produk yang mempermudah pelanggan untuk segala aktivitas,” ujar Store Manager Informa Latanete Hendra Setiawan

Scroll Untuk Baca Artikel

Lanjut katanya, mulai dari promo terhemat untuk sofa, ragam penyimpanan, matras, lemari, sampai aksesoris estetik, ragam produk multifungsi dan fleksibel, 20 produk Informa yang paling banyak dibeli, hingga spesial di Anniversary Informa yakni belanja gratis berhadiah hingga senilai Rp 3 jutaan.

“Saatnya dapatkan produk Informa dengan lebih terjangkau, mulai dari sofa stylish dengan berbagai pilihan koleksi terbaru mulai Rp1 jutaan, ragam penyimpanan yang membuat rapi dan estetik mulai Rp300.000, set kamar tidur milenial turun harga hingga 40%, matras dan lemari hemat hingga 50%, hingga harga terbaik aksesoris estetik mulai Rp49.000,”

Beragam fungsi dalam satu produk akan membuat aktivitas lebih mudah. Seperti furnitur dengan penyimpanan, jaga ruangan tetap rapi dan lebih mudah simpan barang dan lebih hemat tempat. Ada juga Sofa Cordova Si Paling Multifungsi, dengan fitur sofa, sofa bed, meja, penyimpanan, hingga USB port.

Customer bisa menemukan beragam produk yang fleksibel yang digunakan kapan saja, dapat dilipat dan disimpan saat tidak digunakan untuk memberi ruang ekstra.
Tidak kalah spesial, Informa juga memberikan diskon Khusus untuk 20 produk populer yang paling banyak dibeli, dari sofa recliner mulai Rp2 juta, kursi dan rak minimalis mulai Rp200.000, serta set meja kursi, kabinet sepatu, dan sofa bed mulai bawah Rp1 juta.

Baca Juga:  The Body Shop Buka Outlet ke-4 di Makassar, Unik Karena Interiornya dari Produk Daur Ulang salahsatunya Filter Rokok

Dalam kemeriahan Anniversary Sale Informa, turut dihadirkan beragam penawaran istimewa dari Belanja Gratis Hadiah hingga senilai Rp3,5 juta, Isi Satu Rumah Rp20 juta, Beli 1 Gratis 1, Tambah Rp20.000 dapat 2, hingga Diskon serta Cashback untuk Custom Furnitur.

“Setiap Berbelanja di Informa Latanete akan di Berikan gratis voucher cuci mobil di shine profesional auto care. selain itu spesial untuk member, Informa memberikan keuntungan eksklusif dari Harga Spesial Member, serta Gratis Biaya Pengiriman dan Pemasangan,” tambahnya

Semua transaksi dapat dicicil dengan bunga 0% hingga 24 bulan menggunakan Kartu Bank yang bekerjasama dengan Informa.
Informa juga memberi kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses produk dengan praktis dan kapan saja melalui Mobile App Informa atau di ruparupa selaku platform Omnichannel Kawan Lama Group.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *