Scroll Untuk Baca Artikel
Kalla News

Perumahan Bukit Baruga Makassar Jasmine Residence Laris Manis, Tipe Primrose Sold Out

×

Perumahan Bukit Baruga Makassar Jasmine Residence Laris Manis, Tipe Primrose Sold Out

Sebarkan artikel ini
Perumahan Bukit Baruga Makassar Jasmine Residence Laris Manis, Tipe Primrose Sold Out

ELINE.ID, MAKASSAR, — Penjualan unit rumah Bukit Baruga mengalami lonjakan selama semester pertama di tahun 2024. Rumah di klaster Jasmine Residence pun menjadi incaran. Terlebih bagi masyarakat kelas menengah ke atas.

Sales Residential Senior Manager Kalla Land, Iwan Richardo Nainggolan mengatakan ada dua tipe rumah di kawasan klaster Jasmine Residence yang memang fokus untuk dipasarkan ke calon user potensial. Kedua tipe tersebut yakni Tipe Primrose dan Tipe Casablanca.

Scroll Untuk Baca Artikel

“Selama satu tahun ini kita pasarkan unit rumah di klaster Jasmine Residence. Untuk tipe Primrose sebanyak 18 unit, kemudian untuk tipe Casablanca sebanyak 25 unit,” kata pria yang akrab disapa Olan pada 20 Juni 2024.

Sejak diperkenalkan pada tahun lalu, lanjut Olan, Jasmine Residence mendapatkan respons positif dari berbagai pihak, khususnya bagi masyarakat yang sedang mencari hunian nyaman dengan fasilitas super lengkap di tengah kota Makassar.

“Jasmine Residence dikenalkan pada semester II tahun 2023, minat pasar sangat menggeliat. Alhamdulillah tipe Primrose sudah sold out semua pada semester I tahun 2024. Kemudian untuk 18 dari 25 unit tipe Casablanca pun juga sudah sold out,” lanjutnya.

Marketing & Communication Manager Kalla Land & Property, Datu Primadona Husain mengungkapkan Bukit Baruga terus berkomitmen untuk menghadirkan hunian yang terintegrasi dengan beragam kemudahan serta tetap mengusung konsep green living.

“Komitmen Bukit Baruga yaitu terus bertumbuh dan bertransformasi menjadi market leader developer terbaik di Indonesia dengan tetap mempertahankan konsep hijau. Artinya ruang terbuka hijau akan menjadi ruang temu untuk semua warga Bukit Baruga yang dapat dijangkau oleh semua khalayak,” ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *