Scroll Untuk Baca Artikel
[metaslider id="10308"]
Edukasi

DPD ILDI Sulsel Lantik Pengurus Masa Bakti 2024-2028

×

DPD ILDI Sulsel Lantik Pengurus Masa Bakti 2024-2028

Sebarkan artikel ini

ELINE.ID,MAKASSAR– Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI) Sulawesi Selatan melantik ketua dan pengurus baru periode kerja 2024-2028.

Pelantikan berlangsung di Swiss-belhotel Losari, jumat (21/6).

Dalam kesempatan ini Ketua DPP ILDI
sekaligus melantik ketua terpilih mengatakan ILDI merupakan organisasi yang bermitra dengan kemenpora, berada dalam naungan komiteoLahraga Rekreasi Indonesia (KORMI).
“Saya berharap di bawah kepemimpinan ibu Metsie ILDI semakin berkembang,”

Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Sulawesi Selatan Drs. Nio Haksani dalam sambutannya mengatakan Selamat atas terpilihnya menjadi ketua DPD ildi Sulsel semoga program-program yang dicanangkan bisa membuat ildi semakin besar dan berkembang.

“Line Dance pertama kali saya kembangkan di Makassar bersama teman-teman dan mulai dikenal dan menjadi olahraga yang disenangi oleh semua kalangan, harapannya dengan terbentuknya kepengurusan baru ini Line dance menjadi olahraga yang disukai oleh segala usia yang selanjutnya dapat dicari dan dikembangkan bibit-bibit baru untuk dijadikan atlet untuk dapat berkompetisi di tingkat nasional maupun internasional sehingga mengharumkan dan membanggakan Negara,” ucapnya

Ketua DPD ILDI terpilih Metsie T. Kandou SH.MH.MTh mengucapkan terima kasih atas mandat yang dipercayakan kepadanya, bersama pengurus baru akan melebarkan sayap ke kabupaten untuk mengembangkan Line dance dengan membentuk DPC.

“Dalam waktu dekat kami akan membentuk DPW Gowa, Maros, Pare-pare dan beberapa kabupaten lainnya di Sulawesi Selatan,” ujarnya

Metsie juga menuturkan bersama 30 pengurus terpilih akan memperkenalkan line dance ke pelajar dan anak muda sehingga program pemerintah olahraga menyentuh pelajar bisa tercapai.
“Kami ingin Line dance hadir di semua kalangan baik tua maupun muda, karena tujuannya untuk menyehatkan selain itu kami ingin merangkul anak-anak muda untuk dibina menjadi atlet Line dance yang nantinya bisa diikutkan kompetisi,” ujarnya
ILDI Masuk Sekolah
Sebagai langkah awal kata Metsie ILDI mulai masuk ke sekolah Ujung pandang, pengurus akan melatih dan membuka peluang member baru.
” jadi yang mau bergabung dan mendaftar jadi anggota bisa ke SMA Ujung Pandang. Mari bekerjasama bagun team work yang baik saling peduli. Mari kita buat ILDI lebih maju dan lebih baik,tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *