Scroll Untuk Baca Artikel
Ekobis

Four Points by Sheraton Makassar Gelar The Art of Wedding Gallery season 7 Enchanted Forest

×

Four Points by Sheraton Makassar Gelar The Art of Wedding Gallery season 7 Enchanted Forest

Sebarkan artikel ini
Four Points by Sheraton Makassar Gelar The Art of Wedding Gallery season 7 Enchanted Forest

ELINE.ID,MAKASSAR  – Four Points by Sheraton Makassar ditahun ini yang merupakan tahun ke-2 kembali di gelar The biggest Wedding Fair di Makassar yang mengusung tema Inchented forest dengan konsep yang lebih moderen. TAWG atau The Art of Wedding Gallery ini akan diadakan di area loby mulai tanggal 28 Juni. – 30 Juni 2024.

Pameran pernikahan yang merupakan acara tahunan dari Four Points by Sheraton Makassar yang bertujuan untuk menarik pasangan yang ingin merencanakan acara pernikahan di tahun 2024, dan tentunya season ke 7 ini akan sangat meriah dan konsep yang berbeda ungkap General Manager Bapak Dino Leonandri.

Scroll Untuk Baca Artikel

Berbagai program dan promo seperti cashback senilai 10 juta spesial paket red rose dan Lily Diamond yang merupakan paket untuk pernikahan di Ballroom Golden Lily dan Lotus Ballroom. Selain cashback program dengan cicilan 0% bagi pengguna kartu kredit bank BCA serta gratis bulan madu di seluruh Hotel Marriott International Indonesia dan gratis menginap di Kamar Presidential Suite untuk pasangan yang ingin melakukan pernikahan.

Selain Wedding fair tentunya beberapa rangkaian program seperti Talkshow tentang kecantikan, lomba fashion show, lomba Make up dan spesial kolaborasi dengan cara membuat Croissant yang lezat bersama Brood Coffee. Pertama kali juga kami undang beberapa tenant kuliner siap saji yang akan turut berpartisipasi sehingga tamu bisa nikmati kuliner-kuliner spesial ketika berkunjung di acara wedding fair ini tanggal 28 -30 Juni 2024 nanti.

Wedding Galery di tahun ini yang bekerjasama dengan 37 vendor yang bergerak dibidang jasa dan produk seperti Bridal, Wedding Organizer, Dekorasi, Photography dan produk Kecantikan yang akan memeriahkan The Art of Wedding Gallery season 7 ini, kami berharap dengan adanya wedding fair ini bisa memudahkan untuk tamu-tamu kami yang ingin melakukan pernikahan dengan memilih vendor dengan sangat mudah seperti wedding organizer dll yang akan membantu melakukan kegiatan dengan lancar dan aman tentunya.

Baca Juga:  WOM Finance Berhasil Catat Laba Bersih Per September 2023 Sebesar Rp 141 Miliar, Naik 15% 

Di tahun 2024 ini Four Points by Sheraton Makassar sudah mempercantik dengan penampilan “New Look” Ballroom mulai dengan karpet didalam ballroom dengan paduan warna yang membuat lebih fresh dan selain itu juga area pre-function menggunakan marmer, untuk menambahkan kesan lebih  mewah, dan lampu yang lebih terang pada saat acara sedang berlangsung.

Dengan banyaknya permintaan acara pertemuan dan pernikahan, tahun ini kami secara official menambah venue outdoor dengan kapasitas hingga 300 orang yang di rancang untuk sosial event, wedding dan acara lainnya dengan akses yang mudah yang menggunakan lift melalui parkiran serta akses dari Ballroom Lily yang akan beroperasi mulai tahun depan 2025. Kapasitas ruang meeting kami juga berada di Golden Terrace meeting room dapat menampung hingga dengan 150 orang dan kapasitas 500 orang untuk acara pernikahan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *