Scroll Untuk Baca Artikel
Ekobis

Siap Huni, Pesona Alam Sejahtera Gelar Salebration Cashback Rp45 Juta

×

Siap Huni, Pesona Alam Sejahtera Gelar Salebration Cashback Rp45 Juta

Sebarkan artikel ini
Siap Huni, Pesona Alam Sejahtera Gelar Salebration Cashback Rp45 Juta

ELINE.ID,GOWA– Pesona Alam Sejahtera yang berada di jalan Mustafa Dg Bombong kembali menggelar Open House dengan mengundang customer dan pihak perbankan, sabtu (22/6).

Kegiatan ini di lakukan selain untuk membangun silaturahmi dengan para user dan costumer juga untuk menunjukkan lokasi dan progres pembangunan rumah yang terus berjalan.

Scroll Untuk Baca Artikel

Head of Marketing Saudagar Property Andi Astati Anudia mengatakan acara ini sebenarnya lebih ke silaturahmi dengan para calon user dan perbankan, sekaligus ingin menyampaikan kepada mereka bahwa stok yang tersedia tidak banyak sisa 6 unit.

“Dari stok yang tersisa kami memberikan promo spesial dan menarik seperti untuk rumah tipe 50 yang dibandrol dengan harga Rp887 juta siap huni mendapatkan Cashback sebesar Rp45 juta, gratis AC 1 unit dan Kanopi selain itu ada subsidi biaya KPR sayangnya unit ini sisa 1 unit saja, jadi yang minat bisa segera menghubungi marketing kami,”

Selain Tipe 50 yang tidak banyak lagi, Pesona Alam Sejahtera juga mempunyai tipe 40 dan tipe 55 yang fibandrol mulai harga Rp400 jutaan.

Tidak kalah dengan tipe 50 ,tipe 40 dan tipe 55 juga memberikan promo menarik seperti subsidi biaya KPR hingga Rp20 jutaan gratis biaya-biaya

“Untuk tipe 40 stoknya sisa 3 unit dan tip3 55 stoknya juga sisa 3 unit, memang unitnya tidak banyak lagi, kami berharap open house hari ini hingga akhir juni ini stoknya bisa habis,” tambah Ais sapaan akrabnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *