Scroll Untuk Baca Artikel
Uncategorized

Sambut HUT ke-18 Claro Hotel Makassar Gelar CSR dan Fun Run

×

Sambut HUT ke-18 Claro Hotel Makassar Gelar CSR dan Fun Run

Sebarkan artikel ini
Sambut HUT ke-18 Claro Hotel Makassar Gelar CSR dan Fun Run

ELINE.ID,MAKASSAR– Menyambut Anniversary Claro Hotel Makassar menggelar beberapa kegiatan seperti CSR dan Fun Run.

Marcom Manager Claro Hotel Makassar Richwan Wahyudi mengatakan tepat tgl 30 juni 2024 Claro hotel genap berusia ke-18 tahun.
Menyambut Anniversary tersebut Claro Hotel Makassar menggelar beberapa kegiatan seperti kegiatan CSR yang rencana akan digelar pada 25 juni 2024.
Adapun kegiatan CSR yang dilakukan yakni mengundang 100 anak panti untuk menikmati fasilitas hotel seperti berenang, sarapan dan makan siang.
“Memang sedikit berbeda dari CSR biasanya yang memberikan bantuan berupa sembako, uang atau pakaian, kali ini kami ingin memberikan kesempatan kepada anak-anak panti untuk menikmati fasilitas hotel yang mungkin tidak bisa mereka nikmati. Hal Ini kami lakukan sebagai rasa syukur atas pencapaian yang selama ini diraih walaupun ditengah persaingan Claro Makassar tetap menjadi pilihan utama masyarakat di kota Makassar,” ujarnya

Scroll Untuk Baca Artikel

Yudi juga menambah selain kegiatan CSR, Claro akan menghadirkan Maliq D’essentials yang akan menghibur pengunjung di D’ Liquid Claro.

“Para pengunjung yang ingin menyaksikan Penampilan Maliq D’essentials bisa membeli tiket pre-sale dengan harga Rp200 ribu tersedia sisa 50 tiket selebihnya harga menjadi Rp250 ribu. Kami juga menjual Paket table mulai harga Rp2 juta- Rp9 juta sudah termasuk Tiket masuk dan F&B,” ujar Entertainment Manager D’ Liquid Claro Makassar Askar

Fun Run dalam Rangka Hut ke-18 Claro Makassar

Untuk kegiatan puncak ulang tahun, Claro Makassar akan menggelar Fun run tepat di tanggal 30 juni 2024 pagi.

“Target awalnya 1000 peserta tetapi permintaan dan antusias tinggi jadi slotnya ditambah jadi 2000 dan kuota sudah habis. Untuk harga tiket Rp175 ribu, kami siapkan puluhan hadiah menarik dan hadiah utama umroh” ujar yudi.

Baca Juga:  Dapatkan Tiket Konser Andmesh Segera Sebelum Kehabisan

Untuk jarak tempuh 5,5 km Start dan Finish Claro dengan rute AP.Pettarani ke hertasning mutar di depan PLN masuk ke yusuf dgngawing dan kembali ke claro.

“Untuk tim medis kami bekerjasama dengan tiga rumah sakit, akan standby 3 ambulance dan tim medis, InsyaAllah aman dan semua berjalan baik,” tambahnya.

Promo Anniversary

Dalam rangka anniversary Claro hotel memberikan penawaran kamar spesial di tanggal 29-30 juni hanya Rp718rb dari harga Rp850 ribu.

Selain promo kamar ada promo diskon 30% untuk transaksi di Sunachi khusus tanggal 30 juni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *