Scroll Untuk Baca Artikel
Ekobis

Survei Q1 Menunjukkan Peningkatan Pendapatan Mitra Pengemudi dan Kepuasan Penumpang Terhadap Layanan Maxride

×

Survei Q1 Menunjukkan Peningkatan Pendapatan Mitra Pengemudi dan Kepuasan Penumpang Terhadap Layanan Maxride

Sebarkan artikel ini
Survei Q1 Menunjukkan Peningkatan Pendapatan Mitra Pengemudi dan Kepuasan Penumpang Terhadap Layanan Maxride

ELINE.ID,MAKASSAR – MaxRide, aplikasi transportasi yang melayani penumpang
dengan menggunakan moda Bajaj roda tiga, dengan bangga mengumumkan hasil survei
kuartal pertama (Q1) 2024. Survei ini dilakukan terhadap mitra pengemudi dan penumpang kami. Hasilnya menunjukkan peningkatan pendapatan signifikan bagi mitra pengemudi dan preferensi yang kuat dari penumpang terhadap layanan kami.
Peningkatan Pendapatan Mitra Pengemudi, Menurut survei yang kami lakukan, mayoritas mitra pengemudi melaporkan peningkatan pendapatan setelah bergabung dengan MaxRide.

Sekitar 98% dari pengemudi kami mencatat peningkatan pendapatan harian mereka,
dengan 75% di antaranya melaporkan peningkatan signifikan. Hal ini menunjukkan bahwa platform MaxRide tidak hanya memberikan akses yang lebih luas terhadap penumpang tetapi juga membantu meningkatkan kesejahteraan ekonomi mitra pengemudi kami.
Keunggulan Bajaj Sebagai Moda Transportasi Favorit Hasil survei penumpang menunjukkan bahwa Bajaj menjadi moda transportasi favorit
mereka karena beberapa alasan utama:
● Kapasitas Luas: Bajaj mampu mengangkut penumpang dan barang dengan lebih
fleksibel dibandingkan moda transportasi lainnya.
● Lincah dalam Kemacetan: Kemampuan Bajaj untuk bermanuver dengan mudah di
tengah kemacetan kota membuatnya menjadi pilihan ideal bagi banyak penumpang.
● Akses Hingga Lorong: Bajaj dapat mengantar penumpang hingga ke dalam
lorong-lorong kecil yang tidak bisa dijangkau oleh kendaraan lain.
● Aman dan Terjangkau: Penumpang merasa aman menggunakan Bajaj dan
menganggap tarifnya terjangkau, memberikan nilai lebih bagi mereka.
Kepuasan Penumpang Terhadap MaxRide
Selain preferensi terhadap Bajaj, survei juga menunjukkan bahwa penumpang merasa puasdengan layanan MaxRide. Penumpang memberikan penilaian positif terhadap kemudahan penggunaan aplikasi, keamanan, dan harga yang terjangkau. Selain itu penumpang Maxride
juga memberikan masukan untuk meningkatkan kecepatan mendapatkan transportasi, dan kualitas pelayanan dari para pengemudi.

Scroll Untuk Baca Artikel

Komitmen MaxRide
Head of MaxRide Ahmad Hidayat, menyatakan, “Kami sangat senang melihat hasil survei ini, yang mengonfirmasi bahwa upaya kami untuk meningkatkan kualitas hidup mitra pengemudi dan memberikan layanan terbaik kepada penumpang telah membuahkan hasil.
Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan platform kami agar dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi semua pengguna.”.

Baca Juga:  Transportasi Berbasis Online, MaxRide & Bajaj RE Tiga Roda Buka Peluang Bisnis yang Cukup Menarik 

Memasuki Q2 2024 Maxride telah melakukan beberapa tahap pengembangan salah satunya adalah pembayaran secara non tunai, juga mengadakan program-program yang memudahkan pengemudi untuk memiliki unit Bajaj RE antara lain Rent to Own.
MaxRide berencana untuk terus mendukung dan memperluas layanan kami, memberikan pelatihan dan dukungan tambahan bagi mitra pengemudi, serta meningkatkan fitur aplikasi untuk kenyamanan penumpang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *